Penyebab Putusnya Hubungan Cinta

Penyebab cinta berakhir

Cinta perlu dipupuk dan dipelihara agar terus langgeng dan bisa bertahan maka kamu perlu tahu apa aja yang bisa jadi penyebab hubungan cinta kamu berhenti ditengah jalan berikut beberapa sebab :

Sudah tak saling cinta.

Bila dua pasangan yang dulu saling cinta bahkan merasa cocok tapi dengan berjalannya waktu bisa saja karena kedua belah pihak sudah tahu sifat dan tabiat yang memperburuk hubungan keduanya dan tidak ada saling mengalah atas perbedaan yang terjadi maka putus adalah jalan yang akan diambil kedua pasangan.

Kekasih berselingkuh.


Inilah yang terjadi bila salah satu pasangan melakukan pengkhianatan cinta alias selingkuh dan ketahuan salah satu pihak maka pertengkaranpun dipastika terjadi dan bila kedua belah pihak tidak bisa menemukan titik kompromi ya jalan satu-satunya adalah putus cinta.

Kekasih berbohong.

Bila salah satu pihak sudah saling bohong dan salah satu pihak kehilangan kepercayaan maka hubunganpun sudah memasuki tahap yang mengkawatirkan dan bila kedua belah pihak tidak bisa mengkomunikasikan perihal tersebut maka putus cinta merupakan jalan yang harus diambil dari pada percintaan hanya mendapatkan rasa sakit hati kedua belah pihak.

Kekasih tidak romantis lagi.

Terkadang bila rasa bosan sudah menyergap salah satu atau kedua belah pihak maka yang dulu saling melemparkan pujian, mengucapkan kata sayang dan memperhatikan terus salah satu pihak nggak perduli-duli, nggak perhatian dan nggak romantis lagi ya bila pihak lain nggak bisa nerima maka putus hubungan asmara akan dilakukan salah satu pihak.

Si dia rindu melajang dan berkencan sana sini

Bila salah satu pasangan sudah dihinggapi pingin sendiri lagi, pingin bebas, pingin tidak ada yang buat report dan malah tebar pesona kesana kemari baik dihadapan atau dibelakang pasangan berarti salah satu sinyal pasangan ingin pisah dengan kekasihnya.

Kekasih kurang ambisius tentang kariernya.

Bisa saja terutama wanita bila melihat cowoknya tidak punya ambisi, tidak punya krentek dan kemauan dalam menggapai cita-citanya, mlempem dan sudah didorong-dorong ya tetap saja kaya siput maka pacar akan ndongkol sama dia kaya ndak ada semangat hidup maka cewek akan berpaling pada cowok yang punya gairah dan kemauan untuk jadi orang.

Salah satu pihak pindah

Bila salah satu pihak pindah scul atau kuliah atau tempat tinggal maka jarak akan sangat berpengaruh pada hubungan cinta keduanya, komunikasi jadi kurang lancar, banyak godaan disana-sini, pokoknya rumus : witing tresno jalaran seko kulino tidak terbina yang akhir kata cinta tidak akan berlanjut.

Kekasih tidak bisa akrab dengan teman dan keluarga.

Ini juga bisa jadi penyebab gagalnya asmara antara 2 insan, salah satu pihak tidak bisa akrab dan menyatu dengan pihak keluarganya karena alasan beda status, beda pandangan, tidak bisa akrab ma bokapnya karena galak dan alasan lainnya maka lambat laun akan jadi peyebab berkhirnya hubungan cinta.

Sekian mengenai : Sebab-sebab putus cinta

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita