Pesona dan keindahan cinta

Cinta itu indah dirasa


 Cinta itu indah dirasa.

Apakah itu Cinta, semua orang pernah merasakan jatuh cinta, rasa yang ditimbulkanpun bermacam-macam bagi yang mengalaminya, kadang ada rasa perasaan rindu yang menghentak-hentak dada dikala si dia tidak dekat dengan kalian,kadang bayangan dia sulit untuk ditepis dari lamunan, bayangan senyumannya yang indah kala bibir mungilnya menghias wajah yang putih indah dihias dua baris alis hitam bagai semut yang berjajar-jajar menambah pesona kecantikannya.

Belum lagi kilauan matanya yang bening penuh misteri yang akan sulit kalian pecahkkan, langkahnya nan anggun penuh pesona yang akan membawa mata kalian tak berkedip memandangya, seolah kalian merasa ditarik oleh kekuatan yang takan mampu kalian lepas dari melamunkannya. Getar-getar lembut pasti akan menyeruak kedalam kalbu disaat berpa-pasan dengan dia, diikuti salah tingkah yang akan membuat orang lain lucu memandang kalian.

Dipastikan kamu akan bingung saat ditanya mengapa kamu bisa jatuh cinta kepadanya, dari segi...apanya yang buat kamu bisa bertekuk lutut kepadanya, pasti kalian akan menjawab..ah...membayangkan saja sudah cukup membuat gue...sulit pejam mata biar hanya sesaat, pesona apakah yang dia punya sehingga kalian klepek-klepek sama si dia, ..yah..itulah cinta. bahkan
bila kalian melihat sepatunya saja saat ada disuatu tempat yang sebelumnya tidak kamu bayangkan, misal di aula sekolah atau mushola sekolah yang mengharuskan melepas sepatu atau serandal, pasti perasaan kamu kan berubah 180 derajat saat kamu menyadari keberadaan dia.He...he itulah cinta, sampai-sampai hal-hal paling kecil dari dia, kalian sampai hapal tentang dia.

Bahkan ini ni..yang paling seru, kamu tak akan bosan-bosannya membahas si dia didepan teman siapa saja yang mau kamu curhati tentang dia, semalam suntuk pasti kamu tidak akan mau berhenti membicarakan dia walau mungkin teman kamu sudah tak tahan kantuk.

Cinta itu bisa membuat tabiat seseorang berubah.


Banyak cerita bahkan karena cinta, kalian yang dulunya perokok, tapi karena dia mengutarakan sama kamu bahwa dia tidak suka melihat kamu merokok dan dia batuk-batuk bila berada dekat kamu terkena asap rokok, dan dia pingin kamu berhenti merokok pasti deh..kamu akan berusaha tidak mengecewakan si dia, walau mungkin itu sarat berat bagi kamu dengan terpaksa kamu berhenti atau paling tidak kamu akan merubah kebiasaan buruk kalian itu disaat dekat dengan dia. Kebiasaan merokok biar dikatakan jagoan atau biar keren atau apalah anggapan kamu tentang orang yang merokok dipastikan kamu akan memilih si dia dari pada harus kehilangan si dia karena rokok.

Kamu yang dulunya mungkin rangking buncit di sekolah, tapi saat hati kamu terparkir sama dia yang kebetulan dia si rangking satu di kelas, maka kamu akan berusaha sekuat tenaga nih...gimana bisa bersaing dengan si dia, gimana cara biar kamu dapat perhatian dan naik kelas gengsinya dimata si dia, sehingga perhatian kamu sama dia tidak dianggap remeh temeh atau bahkan ndak dilirik sama sekali sama si dia karena melihat rangking kamu jeblok atau melihat kamu walau ganteng tapi badung dan urakan dan berandal di kelas dan kelihatan bodoh, pasti deh..kamu akan berusaha menaikan kelas gengsi kamu dimata si dia.

Kamu yang dulunya bila pulang sekolah langsung lempar sepatu, baju tas ke sembarang tempat dan tak pernah melihat buku pelajaran sama sekali walau mungkin esok ada ulangan kelas jadi berubah rajin belajar bahkan mungkin agak dongkol bila ortu bilang tumben nih anak mama rajin segalanya...ada apa gerangan jadi berubah...anak mama nih. Bisa bisa kamu jadi seperti si dia ini Pria Hebat atau seperti Mahasiswa Pencipta RobotKamu pasti punya trik dong agar bisa mendekati si dia pura-puralah pinjam catatan sekolah, sms atau tilpon nanya sedang lagi belajar ya untuk esok..sehingga kamu bisa menjawab : "sama dong dengan aku lagi belajar, nah...dari situ kamu bisa dapat peluang untuk lebih dekat lagi sama si dia.

Sekian mengenai : Pesona dan keindahan cinta

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita