Ciri-ciri wanita tertarik pada laki-laki | Cinta Pria Wanita

ciri--ciri wanita tertarik sama pria

1. Si dia sering smsin kamu

Ini ni..salah satu kalau si cewek Naksir ma kamu tahu tahu ada sms masuk dari cewek yang pasti sebelumnya udah kenal ma kamu, yah...pura-pura dia nanya ini itu atau apalah pokoknya isinya bisa untuk lebih mengenal ma kamu. Atau isinya dalam bentuk perhatian ma kamu seperti : "dah sarapan belom ni ke Scull ", " dah bawa catatan sejarah belom ni kan hari Senin da pelajaran Sejarah".

2. Sering Curi-Curi Pandang ke Kamu

Cewek kalo lagi jatuh cinta pasti deh selalu pengen deket aja ma kamu terus, kalau jauh pasti deh dia sering curi curi pandang tapi bila kepergok ma kamu pasti deh dia geragapan dan pipinya jadi merah jambu, malu..ni ceritanya tapi pasti deh kamu terus merasa kepedean he..he.. suit..suit asyiiik deh.

3. Dia Sering Curhat Masalahnya ke kamu

Nah ni cewek ceritanya dah mulai akrab ma kamu dan dah mulai nyaman bila ngobrol dan deket-deket ma kamu pasti deh ..buntutnya dia curhat masalah2nya ke kamu, itu karena dia ngerasa nyaman deket dengan si cowo, karena..apa kawatir kamu ndak merhatiin dia lagi...he..hee..

4. Coba berani gak balas sms, dia Marah

cobain aja kalau kamu berani nggak ngebales sms yang ndak pernah berhenti ke kamu, bisa..bisa kamu ndak di tegur dan mukanya yang manis adi cemberut nggak karuan belom lagi dia uring-uringan nggak ada juntrungnya, , karena..apa ..kawatir kamu ndak merhatiin dia lagi...he..hee..mulai deh si cewek bertingkah ..biar kamu lebih peduli juga ma dia..

5. Kalo Kamu Ajak Ngomong Jarang Ngeliatin Mata

Yach..yach makin asyik dan rame aja nih...cewek kalo lagi suka sama cowko, kadang2 klo lagi di ajak ngomong jarang ngeliatin matanya..tak tahan nih si cewek bila harus beradu pandang ..malu..tapi suka,  yahh...maklum jantungnya yang nggak kuat degap degup kaya suara bedug ditabuh.

6. Pupil mata membesar

Pupil dia membesar bila ngobrol ma kamu...yah kamu tebak sendiri dia begitu bersemangat menanggapi segala yang kamu ucapkan dengan mata berbinar binar mengasyikan karena dia begitu kagum dan jatuh..tu hatinya ma kamu. Jadi tebak sendiri yah..bila pupil matanya jadi membesar dan bergairah menatap kamu...

7. Memainkan rambutnya.

Kamu perhatiin deh bila cewek ngobrol ma kamu kok dia sering memilin-milin rambutnya atau pegang-pegang rambutnya pasti deh dia itu lagi grogi makanya cari media agar kegrogiannya ndak keliatan ma kamu maklum dia pengagum beratmu.

8. Banyak tertawa atau tersenyum.

Biar kamu orang nya nggak bisa ngelucu tapi herannya dia tertawa bila kamu melontarkan guyonan yang nggak lucu, tetap aja dia tersenyum dan tertawa merespon guyonanmu itu walau hanya sekelas pelawak kampung hee...he.. maklum dia dah seneng dulu ma kamu Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu.

9. Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin)

Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu gayanya biar tersamar tapi kamu malah bisa membedakan, berarti dia lagi berusaha menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu.

 Dah...itu saja ciri-cirinya sebetulnya sih masih buuanyak segala tingkah cewek yang naksir ma kamu para cowok yang penting pinter-pinter aja mendeteksi gaya dia bila berhadapan atau bertemu atau berpapasan ma kamu pasti akan lain ma yang wajar-wajar bersikap ma kamu. Nih contoh nyata cewek bila sudah cinta sama cowok.

Sekian mengenai : ciri-ciri cewek tertarik dengan cowok

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita