Hebat Umur 16 Tahun bisa 20 Bahasa

Hebat Umur 16 Tahun bisa 20 Bahasa.

Ini baru Hebat Gan, sudah cakep anaknya, pandai bener belajar bahasa tidak perlu lama-lama belajar sudah nyantol, lain dengan saya dan mungkin sobat-sobat sekalian, biar sudah belajar mati-matian tidak pernah bisa nyantol di kepala itu bahasa, entah Bahasa Inggris atau Bahasa lainnya...maklum kalah di gizi kali...he..he...bila kita makan ketela, nasi...Dia makan keju, susu dan roti...pokoknya yang ber gizi lah..maklum biar Negara kita tidak kalah makmur dengan Negara si ini Bocah...tapi permbagian Kue Rejeki rakyat kecil di nomor berapalah sama yang ngatur Negara...akhirnya ya..seharusnya rakyat makannya bergizi tapi banyak yang makan di sisa-sisa sampah...itulah gambaran Negeri kita yang kaya raya...tapi banyak yang masih sengsara.

Sebenarnya tidak terlalu sulit lo..bagi pengatur Negara bila ada kemauan biar rakyat makan cukup sandang pangan, sebab Negara kita kaya bahkan bisa dikatakan terkaya diseluruh Dunia, tapi kanapa rakyat jadi susah makan, sebab penghasilan 90% rakyat kita gaji sebulan habis dimakan seminggu, gimana bisa kaya dan makmur ?, andai...saja taruhlah Negara mengatur gaji/penghasilan terendah rakyat kita dibuat Rp.10 juta sedang biaya makan / kebutuhan pokok dibuat HET tujuannya melindungi rakyat dari pengaruh Inflasi, sehingga biaya makan rata-rata rakyat kita perbulan diatur kurang lebih hanya Rp.1 juta maka rakyat kecil bisa menabung Rp.9 juta ..apa nggak makmur, sebenarnya sederhana dan pasti bisa karena melihat kekayaan Negara kita yang melimpah. Kalau rakyat sudah makmur otomatis kerusuhan hilang, kriminalitas menguap dan yang untung juga KPK dan Kepolisian nggak perlu memenjarakan orang sampai berjibun.

Nah efek baliknya yang ngatur di elu-elukan rakyat dan disayang rakyat, Negara aman tentram dan generasi muda jadi pinter-pinter kaya yang akan saya tampilkan di video dibahwah ini.

Kok malah ngelantur...mungkin belum saatnya Kita sebagai rakyat kecil kecipratan pembagian Rejeki sehingga kita harus sering banyak mengencangkan ikat pinggang agar rasa lapar bisa ditahan...pingin punya motor ditahan...pingin punya rumah ditahan...pingin punya ini itu ditahan...

Maklum di negara si ini Bocah gaji bapaknya sebulan...mungkin bisa untuk makan setahun..la... di tempat kita...gaji sebulan habis dimakan seminggu terus gimana mau makan bergizi...

Yah ...langsung aja Gan kita lihat ini sibocah dibawah ini sebarapa dahsyatnya... kemampuannya dalam berbahasa dia,  setidaknya biar kita tergugah walau penghasilan kita pas..pasaan mudahan dengan melihat ini video kita lebih memperhatikan gizi...dan Pendidikan anak-anak kita biar tidak kalah dengan ini si Bocah Genius.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita