Perbedaan seks Pria dan Wanita berdasar usia

Perbedaan seks Pria dan Wanita berdasar usia
Perbedaan seks Pria dan Wanita berdasar usia
Kehidupan manusia akan dipengaruhi oleh usia dari balita sampai usia tua. Cara berpikir dan kondisi tubuh manusia akan terus berubah seiring dengan bertambahnya usia. Hal tersebut tentunya mempengaruhi banyak aspek kehidupan, salah satunya adalah kehidupan seks.

Menurut ahli seks Tracey Cox dalam bukunya yang berjudul 'Sextasy', manusia dalam setiap tahap usia memiliki dorongan dan kebutuhan seks yang berbeda-beda karena usia mempengaruhi kondisi fisiknya dan secara otomatis kehidupan seksnya pun akan mengikuti usia seseorang baik aktivitasnyanya ataupun frekwensinyanya. Berikut adalah perbedaan-perbedaan tersebut seperti dilansir dari Times of India.

1. Usia 20an Pada usia 20an, baik pria maupun wanita cenderung masih memiliki fantasi seks yang 'nakal'. Pada usia ini, pasangan yang bercinta masih sering melakukan variasi posisi seks. Selain itu, pada tahap usia ini baik pria maupun wanita juga masih rajin bereksperimen untuk mencari cara mendapatkan orgasme yang terbaik.Dalam usia ini masih banyak kendala-kendala yang menghadang dari tiap pasangan didalam membuat tingkat kepuasan pasangan.Hal tersebut karena masih minimnya pengalaman tiap pasangan.

2. Usia 30an Pada usia 30an, banyak pasangan yang melakukan hubungan seks secara lebih terang-terangan. Pada tahap ini, baik pria maupun wanita kebanyakan sudah mengetahui cara mencapai orgasme yang terbaik sehingga sudah mengetahui apa yang dibutuhkan dan sudah tahu cara mengatasi kendala untuk bisa memuaskan pasangan. Namun pada usia ini pula kebanyakan pasangan suami-istri sudah memiliki buah hati sehingga kehidupan seks cenderung menurun. Menurut Cox, umumnya pasangan yang baru memiliki keturunan membatasi hubungan seks sebanyak 4-5 kali dalam sebulan. Jika sedang tidak mood untuk bercinta, tetaplah ingat untuk memberikan sentuhan dan pelukan kepada suami.

3. Usia 40an Pada usia 40an, kebanyakan pria mengalami masalah ereksi dan mengalami penurunan gairah seks dibanding usia-usia 30an dan lebih sering menonton film porno ataupun memuaskan diri dengan pembicaraan seks. Sedangkan wanita pada usia ini cenderung lebih tertarik pada pria yang lebih muda. Walaupun pada usia 40-an kuantitas berhubungan seks cenderung menurun. Baik pria maupun wanita pada usia ini lebih mementingkan kualitas hubungan seks ketimbang kuantitasnya. Walaupun sudah usia 40 tapi problem seks diantara pasangan tetap ada bahkan ada kencenderungan meningkat dikarenakan tingkat ereksi pria sudah menurun secara otomatis akan lebih sulit untuk memuaskan pasangan.
Sekian mengenai : Perbedaan seks Pria dan Wanita berdasar usia

1 komentar:

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita