Hal yang sangat ampuh dalam bisnis online tapi sering dilupakan.

1.     Huruf dan Background
Tulislah dengan huruf hitam yang dapat dibaca dengan background terang. Hindari penggunaan huruf dan background  yang aneh-aneh yang membuat tulisan anda sulit dibaca. Ketika mulai menulis, tulislah dengan teks-teks kecil; dengan spasi diantara tiap-tiap kata.
2.     Headline yang tepat
Jika anda pernah melihat serangkaian kalimat dengan tulisan besar yang terletak paling atas dari sebuah halaman utama, maka berarti anda menemukan sebuah Headline. Tujuan headline agar pengunjung terpaku dan penasaran membaca isi web anda.
Rumus pembuatan Headline :
A.      Attention - Gunakan headline kuat yang mengundang perhatian.
B.      Interest    - Bangkitkan ketertarikan dan gugah rasa ingin tahu.
C.      Detail        - Tulis dengan rinci tentang produk dan jasa anda.
D.      Action       - Minta mereka untuk melakukan sesuatu.
3.     Pendahuluan yang mengikat dan menjerat.
Bila Headline anda yang berbobot telah berhasil telah mendapatkan perhatian dari calon pelanggan, maka langkah selanjutnya membuat pendahuluan yang menggambarkan tentang produk anda agar mereka tahu pasti pada produk atau jasa yang anda tawarkan.
4.     Katakan inilah solusi masalah anda.
Setelah pendahuluan anda buat sekarang tuliskan bahwa inilah solusi masalah mereka, bahwa produk anda bisa mengatasi permasalahan mereka dan memang nyata dan sesuai dengan yang anda tawarkan, jangan sampai produk anda hanya sekedarnya maka pertaruhan ada pada nams baik anda sendiri.
5.     Bangkitkan emosi mereka.
Mengapa emosi ? Karena survey menunjukan bahwa 90% pengunjung melakukan order atas produk anda adalah emosi mereka sedang 10 % adalah logika mereka.
6.     Hanya untuk satu orang saja.
Gunakan bahasa yang mengarah hanya satu orang saja sehingga pengunjung seakan-akan anda ajak bicara melelui penawaran mereka.
Sekian mengenai : Hal yang sangat ampuh dalam bisnis online tapi sering dilupakan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita