Cara memutihkan Kulit

Cara memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit - Kulit putih memang merupakan idaman banyak orang Indonesia, terutama bagi wanita dan gadis-gadis, walau sebenarnya kulit putih lebih didominasi jenis kulit yang bersangkutan, memiliki kulit putih bersih indah dan segar bisa membuat penampilan kita lebih menarik. Bagi yang mempunyai keturunan kulit putih bukan suatu masalah tetapi bagi yang tidak pastinya berbagai cara ingin di lakukannya yang sekarang digemari dengan cara suntik vitamin c. Tetapi dengan perawatan yang rutin dan pemakaian bahan yang cocok akan membuat kulit yang dulunya agak coklat bisa berubah jadi putih. Kami akan memberi sedikit tips Cara Memutihkan Kulit.yang mudah-mudahan dapat membuat kulit anda putih atau setidaknya kulit anda lebih bersih

  1. Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak yang  terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran. Sehingga kulit yang dulunya kering bisa jadi segar dan bersinar.
  2. Pakailah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.
  3. Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu dan bahkan bisa membakar kulit yang putih menjadi coklat apalagi dalam waktu lama.
Sedang cara alami memutihkan kulit sebagai berikut :

1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis

Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

5. Cara memutihkan dengan rendaman beras.
Beras direndam dan dibuat masker wajah selama beberapa saat sesuai keperluan dan selanjutnya dicuci dengan air sampai bersih, lakukan secara rutin dan continue.
Sekian mengenai Cara Memutihkan Kulit semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita