Cara mengobati Patah Hati

Cara mengobati Patah Hati
  1. TERIAK DAN MENANGIS SEKERAS-KERASNYA!
  2. Bila kamu lagi merasakan patah hati maka pergilah ketempat yang sunyi dan teriaklah sekeras-kerasnya dan ucapkan semua rasa sakit yang dirasakan setelah itu menangis sepuas-puasnya agar beban hati menjadi ringan, buanglah rasa iba pada diri sendiri.
  1. BIARKAN KESEDIHAN MELANDA
  2. Biarkan kesedihan menggelayut hati kamu untuk beberapa saat agar kamu bisa merasakan betapa pahitnya rasa sakit hati setelah itu cepat-cepat keluar kamar untuk mencari kegiatan diluar rumah, jangan biarkan hati kamu merasa bersedih lagi. Jangan keliatan murung di hadapannya banyak orang, tebarkan senyuman walau itu terasa kecut dan nggak enak hati yang lagi kamu rasakan.
  3. CERITAKAN KESEDIHAN KAMU
  4. Curhatlah kamu pada teman atau keluarga yang bisa dipercaya dan mintalah pendapatnya agar kesediihan kamu berkurang pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.
  5. JANGAN KHAWATIR
  6. Tidak perl;u kawatir terhadap kegagalan bercinta, anggaplah itu pengalaman semua orang karena yang gagal bercinta hampir 90% dari pada yang berhasil, kenyataan cinta pertama yang berlanjut ke pelaminan hampir nol persen, jadi mengapa saya harus tenggelam dalam kesedihan terus menerus sedang mereka-mereka bisa mengobati patah hati, kanapa saya tidak ?
  7. MENJAUH DARINYA
  8. Yang paling sulit melupakan pada dia kadang dikarenakan kamu masih sering bertemu atau berjumpa, cara bijak segeralah menjauh darinya dan coba melupakan dia.
  9. IKUTLAH LATIHAN KEBUGARAN
  10. Dengan melakukan latihan kebugaran energoi yang ada untuk memikirkan dia bisa kamu salurkan ke bentuk kegiatan memeras fisik sehingga fisik kamu jadi bugar dan otomatis jiwa kamu juga jadi sehat.
  11. MULAILAH UNTUK MEMBACA BUKU
  12. Susahnya kalau kehilangan kekasih adalah hilangnya seseorang untuk dirangkul. Membaca buku bermutu sebelum tidur, ternyata merupakan cara lebih ampuh dan mujarab sehuingga pikiran kamu bisa teralihkan dari dia.
  13. NIKMATI HOBI KAMU
    Bila selama ini kamu punya hobi gemar memelihara ikan, tanaman hias, burung berkicau atau apalah yang penting kamu punya cara untuk menyenangkan hati kamu yang lagi luka.
Dan masih banyak lagi tip-tip agar patah hati kamu bisa cepat diobati dan diatasi, memang sebagian orang ada yang berhasil tapi ada juga yang gagal mengatasi patah hati sampai ada yang stress berat dan sakit hati berkepanjngan sampai tidak mau kawin segala, obat paling manjur cepat-cepat cari pasangan dan nikmatilah dengan pasangan baru kamu, sehingga pelan tapi pasti hatimupun akan bisa melupakan si dia yang menyakiti hati kamu.
Sekian mengenai : Cara mengobati Patah Hati

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita