Cara Membuat Tanda Tangan Digital

Bagi Anda yang punya web dan agar terlihat lebih Profesional kadang diperlukan Tanda Tangan Digital untuk memperkenalkan jati diri Anda.
Membuatnyapun sangat mudah semudah membalik telapak tangan. Sebenarnya memakain adobe photo shop juga bisa trik ini anda lakukan, hanya saja bagi anda yang belum bisa mengoperasikan hasilnya dikawatirkan kurang maksimal.
Anda kunjungi webservicenya secara online yaitu di  mylivesignature.com.

Setelah Anda kunjungi website tersebut :
Coba ambil tombol untuk membuat tanda tangan digital tanpa harus mendaftar dahulu. Tapi jika ingin mendaftar dulu ya nggak apa-apa. Ini hanya untuk mempercepat artikel ini saja kok.
Ada 3 tombol pilihan yaitu :
PROCEED             LOGIN             REGISTER

yang bisa anda pilih bila maua praktis anda tinggal pilih tombol : Proceed
Apapun tombol yang anda pilih anda akan dihantarkan ke halaman Creating a new signature. Disini anda akan disuguhi 3 opsi cara lagi :
1.      Using the signature creation wizard : membuat tanda tangan dengan step by step.
2.      Draw a signature straight to the screen : menggunakan cara biasa yaitu langsung menggambar tanda digital di layar
3.      Using a scanned image : Menscan langsung tanda tangan aslimu untuk kemudian dibuat secara elektronik atau digital.
4.      Create a Personal font
Metode ini jika Anda ingin mendapatkan salinan persis tanda tangan Anda. Anda harus menulis tanda tangan Anda pada selembar kertas, scan dan kirimkan kepada kami. Desainer kami akan memproses foto dalam waktu singkat dan menggunakannya untuk membuat tanda tangan untuk Anda.
Buat font pribadi
Ini adalah pilihan yang unik yang memungkinkan Anda untuk meng-upload bentuk khusus dengan tulisan tangan Anda. Desainer kami akan membuat Anda sendiri, unik, jenis font benar. Anda dapat menggunakan font ini dalam dokumen dan dengan demikian membuat halaman pribadi 100% yang terlihat "seolah-olah" Anda menulis tangan mereka sendiri.
Saran: Sebaiknya tidak menggunakan pilihan ketiga. Karena jika membuat tanda tangan elektronik itu mirip dengan asli malah nanti disalahgunakan orang. Wangkit sendiri memilih yang pertama. Cukup masukkan nama saja.Lalu tahap berikutnya adalah memilih font, ukuran, color, slope dan tanda tangan digital anda selesai. Tapi terserah cara mana nanti yang anda pilih.
Sekian mengenaI :
Cara membuat Tanda Tangan Digital

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita