Cara buat pria setia pada Anda

Cara buat pria setia pada Anda
Cara buat pria setia pada anda.
Membangun hubungan dengan seorang pria harus dilandasi kesetiaan. Tetapi kadang kesetiaan sering berbenturan dengan mencari titik temu dua sifat yang berbeda antara dua pasangan, agar hubungan cinta tetap berlanjut.
Dibawah ini beberapa tips agar pasangan anda selalu setia dengan anda walau banyak godaan menerpa perjalanan cinta anda dengan si dia.

1. Jangan Simpan Sendiri Kekesalan Anda Pada Si Dia
Stop berharap si dia bisa membaca pikiran Anda karena tak seorangpun tahu akan pikiran kita Yang jelas bila anda kesal sama cowok anda janganlah disimpan tapi tunjukan bahwa anda tidak suka akan sikap dia yang seperti itu sehingga dia paham akan kekurangannya Coba jelaskan masalah yang dikarenakan oleh perilakunya yang anda tidak suka. Tapi katakan bahwa perilaku buruk pasangan Anda tersebut, tidak mengurangi rasa cinta Anda padanya.

2. Hindari Pembicaraan Tentang Mantan
Beberapa pria mungkin penasaran akan masa lalu Anda, terutama tentang mantan pasangan Anda. Akan tetapi, sebaiknya hindari pembicaraan tentang fantasi serta masa lalu dengan mantan-mantan Anda jika tidak ingin untuk terlibat perkelahian dengan kekasih Anda. Menceritakan masa lalu anda atau membanding-bandingkan dia dengan mantan anda terdahulu akan memperburuk hubungan karena dipastikan pasangan anda tidak suka disbanding-bandingkan

3. Biarkan Dia Menghabiskan Waktu dengan Teman-temannya
Jika Anda suka menikmati dengan menghabiskan waktu berharga dengan teman-teman Anda, akan adil bagi pasangan Anda untuk membiarkannya menghabiskan waktu dengan teman-temannya juga sehingga anda tidak egois dan terlalu proteksi. Biarkan pria yang Anda cintai ini beraktivitas dengan teman-temannya karena pria juga memiliki hal-hal yang memang tidak dapat ia katakan kepada Anda, dan ia akan sangat senang untuk berbagi dengan teman terdekatnya.
4. Jangan bersikap egois.
Kebanyakan Pria memiliki sikap egois yang tinggi, setiap keinginannya selalu ingin di dahulukan. Oleh karena itu jadilah pendengar yang baik. Jangan menyangkal pendapatnya, terutama saat dia sedang marah. Anda bisa mulai berpendapat ketika emosinya sudah mereda. Dengan begitu dia akan lebih mendengarkan Anda sewaktu anda curhat padanya.

5. Senantiasa tersenyum.
Senyum akan mempercantik wajah Anda, dengan senyum yang tulus, Anda bisa memperbaiki mood Anda dan pasangan. Senantiasalah tersenyum dengan pasangan Anda. Jangan selalu menunjukkan wajah murung dan keruh jika tidak ingin pasangan Anda selingkuh atau menjauh dari anda.

6. Berikan Pujian
Tidak perlu memberikan pujian atau apresiasi palsu atas apa yang kekasih lakukan untuk keluarga dan Anda. Namun, penting untuk memujinya sekali-sekali karena pada hakekatnya semua orang senang akan pujian. Cara akan memotivasi dia untuk melakukan tingkah laku serupa untuk menyenangkan Anda dan mendapatkan pujian Anda kembali.

6. Menjadi Pendengar yang Baik
Menghormati adalah salah satu kualitas paling berharga dari suatu hubungan jangka panjang. Mereka yang belajar bagaimana menjadi pendengar yang baik akan mendapatkan cinta dan berbagai macam apresiasi dari teman maupun pasangan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk memberikan perhatian lebih pada apa yang pasangan Anda katakan. Anda dapat menambahkan saran dan komentar untuk menciptakan hubungan timbal balik lebih menalam, atau Anda dapat mendengarkannya dengan baik-baik.
Sekian mengenai :
Cara buat pria setia pada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita