Tips agar kencan pertama sukses

Tips agar kencan pertama sukses
Tips agar Kencan Pertama Sukses
Salah satu kunci suksesnya kencan adalah sikap tubuh yang baik.
Nah, banyak pria yang tanpa sadar salah bersikap sehingga kencan menjadi berantakan.
Agar kencan menjadi sempurna, kami berikan sejumlah tip bagaimana membawa diri dan menggunakan bahasa tubuh yang baik agar kencan perdana berlangsung sukses:

1. Tenang dan perlahan, Bicara, bersikap, mengedip atau apalah, lakukan perlahan. Ini menandakan Anda nyaman dan percaya diri bersamanya, tidak merasa terbebani dan rileks saat-saat berdua dengan si dia.

2. Gunakan jeda waktu Jangan gampang bereaksi saat dia mulai mengarahkan pembicaraan. Responlah seperlunya saja dan jangan tergesa-gesa serta pikirkanlah masak-masak dalam menanggapinya.

3. Percaya diri sendiri Mana ada wanita yang tertarik kepada Anda jika dari awalnya Anda tampak tidak percaya diri dan canggung, gampang gugup sehingga sikap anda tidak meyakinkan dihadapan dia dan seba salah ?

Hal yang harus dihindari:

1. Posisi tubuh gugup, tertawa tanpa sebab. Uh, setelah bicara Anda malah tertawa sendiri padahal tidak ada yang lucu?
Kartu mati deh bila anda sampai melakukan hal gitu, dan kesannya mau ramah tapi malah jadi bisa berantakan, tetaplah anda tenang, sabar dan berkesan dewasa setiap mau berkata dan menjawab baik pertanyaan atau mengagapi omongan dia.

2. Berbicara terlalu cepat dan teramat banyak Ini menandakan kalau anda pria penggugup dan tidak percaya diri.
Jadi lebih baik bicara perlahan, jelas dan runut namun tegas. Bicara yang jelas akan gampang ditangkap dan dicerna sehingga pembicaraan salingmenyambung dan kehangatan tercipta.

3. Mata jelalatan dan liar Mata pria suka 'belanja' pada pandangan pertama?
Oh, come on! Kecuali kalau Anda ingin langsung ditolak saat itu juga, boleh saja. Tatap mata wanita, tapi jangan terkesan menyelidik dan nafsu, apalagi menjelajah ke bagian lain-lain yang kurang pantas dipandang yang menimbulkan dia risih dan tidak nyaman bicara berlama-lama dengan anda, akhirnya dia merasa malas berdua-duaan dengan anda karena belum- belum anda sudah bersikap yang demikian apalagi nanti dalam pertemuan kedua dan ketiga akan jadi apa dia jadinya, pikir si dia tentang anda.
Sekian mengenai : Tips agar Kencan Pertama Sukses 
Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. wah, bagus nih tipsnya...

    BalasHapus
  2. Thanks atas kunjungannya Gan

    BalasHapus
  3. bagus sob tipsnya, jika berkenan ditunggu kunjungannya di blog saya www.tipskencan.com, blog saya tentang dating juga mas! salam kenal ya...

    BalasHapus
  4. Cool...mantap nih trik nya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita