Tipe-tipe pria

Antara cinta dan wanita  adalah dua kata yang membuat pria jadi terpana, tertegun, terbengong-bengong dan segala salah tingkah yang serba canggung dan bisa dikatakan sangat mempengaruhi pikiran pria atau cowok,  tak perduli  seperti apa sifat orang itu.

Bagaimanapun cuek ataupun tak pedulian seorang pria bila sudah terkena panah cinta maka semua akan punya kelakuan yang sama yaitu takut akan kehilangan pada wanita yang dicinta. Apapun akan dilakukannya untuk mendapatkan cintanya, dia akan menggunakan kemampuan terbaiknya untuk bisa menaklukan wanita pujaannya, segala perhatiannya akan diberikan pada wanita yang diincarnya, hanya ada tingkat-tingkatan kemampuan seorang pria agar bisa mendapatkan cintanya.

Tipe Pria  Play Boy
Tipe pria yang sangat supel, agresif  dan mudah menaklukan wanita , segala yang ada padanya baik rayuan entah itu gombal atau beneran akan menyihir wanita yang diincarnya. Segala trik yang dia gunakan dengan mudahnya bisa menaklukan si wanita. Biasanya tipe pria seperti ini punya body yang bagus dan atletis dan punya daya pikat yang tinggi terhadap wanita. Wanita belum diajak bicara saja sudah tertarik walau hanya sebatas memandang apalagi bila sudah dekat dan mengenal akan semakin membuat wanita runtuh.

Walau pria ini tipe gonta-ganti pasangan tapi yang mengherankan dia mudah mendapatkan gantinya, banyak wanita yang tersakiti hatinya oleh tipe pria semacam ini.
Kadang wanita yang didekati walau tahu itu mantan pacar kawannya tapi dia tidak perduli karena sudah kena pesona si pria. Sehingga terkadang terjadi konflik diantara 2 wanita yang sebelumnya berkawan, tapi gara-gara si play boy hadir di tengah-tengahnya dengan menebar cinta maka tak ayal terjadilah yang namanya cerai dari pertemanan, dan itu sering terjadi didunia percintaan.

Tipe Pria lugu
Inilah tipe pria yang cenderung pemalu dan minder, keluguannya karena kurangnya pengalaman dalam percintaan, walaupun dia jatuh cinta sama wanita pujaannya, tapi karena lugu dan pemalunya dia akan berusaha menutupinya dan cenderung memilih menyimpan perasaannya, tipe ini termasuk pria yang tersiksa karena cinta.

Pria ini bila tidak merubah sikapnya akan menjadi pria depresi karena menahan gejolak cinta, sehingga bila tipe ini tidak kuat menahan hatinya bisa menimbulkan dampak yang buruk bagi jiwanya, karena dia akan mengalami stress berkepanjngan apalagi ditengah situasi dia tidak bisa jauh dari si wanita karena mungkin wanita tersebut teman sekelasnya atau tetangganya atau sering bertemu di kegiatan yang dia tidak bisa menghindar dari si wanita dan si wanita tidak tahu bahwa dia cinta pada si wanita.
Jalan terbaik bagi tipe pria ini harus berani mengungkapkan cintanya apapun yang akan terjadi setelah itu dan harus berani mengambil resiko ditolak atau diterima cintanya.

Tipe Pria biasa
Tipe pria ini sedang-sedang saja, terkadang bisa perhatian tapi bila sedang tidak mood akan cuek dan tak pedulian. Untuk merayu dan mendapatkan wanita tipe ini perlu berjuang karena daya tariknya biasa-biasa saja. Tipe ini lebih bisa menyatakan cinta dan agak berani merayu walau takarannya sedang dan cenderung rayuannya kurang greget dan menarik. Tipe pria ini dalam percintaannya bisa sukses asalkan ada keberaniannya untuk melakukan pendekatan dan berani bersaing dengan pria-pria lain dan banyak bergaul dan berteman dengan banyak tipe wanita untuk bisa menambah PD dirinya.
Sekian mengenai : Tipe-tipe pria
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita