Cinta

Cinta
Cinta adalah kata-kata indah yang sedap didengar bagi yang sedang dirundung cinta atau sedang jatuh cinta atau sedang mabuk cinta.
Cinta itu ibarat sesuatu yang sangat istimewa dan bisa menimbulkan sejuta rasa baik itu rasa senang, jantung berdebar-debar, salah tingkah, rindu, kangen, pingin bertemu terus pokoknya sesuatu yang menyenangkan bahkan ada istilah “ didunia ini hanya ada kamu dan aku” weleh…weleh…pokoknya benar-benar menghanyutkan bagi yang sedang kena perkara cinta.

Bagi yang belum mengenal,  itu karena masih ingusan, tapi bila sudah menginjak pubertas maka siapapun tak akan ada yang namanya ketinggalan” Kereta Cinta”, semua ingin menumpang dan merasakan seperti apa sih…yang namanya naik kereta cinta itu.

Remaja-remaja pasti akan berbondong-bondong dan berebut ingin menaiki kereta cinta, baik cowok ataupun cewek. Bahkan yang sudah tua-tua sudah bercucu yang namanya cinta bisa saja bersinggah.
Hanya saja mungkin bagi yang kakek dan nenek sudah merasa sudah tidak waktunya lah merasakan cinta kaya yang remaja…nanti bisa berabe dunia ini…

Cinta bisa membuat yang merasa sulit sekali melawan hati apalagi harus membunuh rasa cinta yang sedang dirasakannya. Ibarat orang yang pernah merasai rokok bisa menyandu, demikian juga cinta, bila sudah kena candu cinta, orang tua yang ikutan pusing melihat anaknya sedang dimabuk cinta.

Sehari-hari hanya mengurung diri dikamar sambil pencat-pencet HP alias ber SMS ria, kalau tidak tahu-tahu sudah menghilang dari rumah pakai motor, orang tua mana yang nggak ikut bingung. Yang parah bila tahu-tahu ada tilpon dari kepolisian : Pak Ini bapak yang punya anak si A ya, pak…anak bapak ada dikantor Polisi bersama pacarnya kena razia…satpol PP….pasti bapak sama ibunya bagai kesambar geledek disiang bolong, malu..setress dan urusan dengan aparat lagi.
Itulah akibat cinta yang negative, tapi bila si remaja bisa  mengendalikan cinta untuk urusan yang positif itu baru cinta yang bertanggung jawab, cinta yang bisa mendorong si remaja yang dulunya di sekolah rangking buncit alias paling belakang karena malas dan badungnya  eh…tahu-tahu dia bisa punya pacar cewek sekelas yang sudah cantik juara kelas lagi,…mungkin karena si cewek gemes kali..ye sama kebadungannya cowok tadi…tiap hari melihat si badung buat ulah dikelas, tiap hari ngeledek dia…tiap hari hampir selalu buat si cewek menangis karena sudah keterlaluan menggoda dia didepan kawan-kawannya sampai malunya nggak ketulungan. Lama-lama si cewek  kepikiran sama itu..tuh si cowok badung yang buat hati benci dan dongkol.

Tapi semakin lama semakin mau dilupakan eh…malah tambah kepikiran akhirnya dari kepikiran tiap hari, yang dulunya benci setengah mati…malah sekarang jadi cinta setengah mati.
Pokoknya si cewek jadi jatuh hati sama si cowok ….ni cerita.
Dasar si cowok badung…bisa melihat perubahan sikap si cewek…dan merasakan juga ada perubahan didirinya kenapa aku ini menggoda dia udah keterlaluan..sampai hampir tiap hari…buat si dia menangis
tiap hari …dari kasihan akhir nya si cowok jadi ada chemistry …bila sudah begitu yah…seperti magnet saling tarik-menarik maka tanpa bisa dihalangi oleh siapapun dua hati yang dulu saling berkelahi akhir menjadi satu hati yang disebut namanya “cinta”
Si badung ini sebenarnya cerdas tapi karena kelewat badung dan ingin hura-hura dan bersenang-senang saja ,…makanya semua gurunya jadi tahu dan hapal…hanya saja setelah beberapa kali  dipanggil dan dinasehati  guru….dia hanya diam saja tapi karena dia malu sama pacarnya yang selalu rangking 1, si badungpun bisa punya motivasi yang kuat untuk menunjukkan pada pacarnya..bahwa gue bisa lebih dari pada lu…akhir cerita si badung manyalip prestasi  si cewek jadi juara 1…ini salah satu contoh cinta yang menimbulkan efek positif.

Sekian mengenai :Cinta

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita