Cara mengecilkan perut buncit bagi wanita

Cara mengecilkan perut buncit bagi wanita
Cara mengecilkan perut buncit bagi wanita
Perut buncit…mungkin ini adalah salah satu dari  momok yang menakutkan bagi wanita, karena walaupun wajah cantik tapi dengan perut buncit apalagi masih single…akan menjadi sayang seribu sayang dan mengurangi nilai begitu banyak bagi wanita muda. Perut buncit tidak akan jauh-jauh dari masalah kegemukan, bila hanya agak gemuk tapi perut rata masih bagus. Lain halnya bila sudah gemuk yang berlebih maka kebanyakan akan diikuti perut yang buncit. Hal tersebut dikarena gaya hidup yang salah, seperti banyak ngemil dan istirahat yang tidak teratur.
Maka dibawah ini beberapa Cara mengecilkan perut buncit bagi wanita

1. Makan jangan tergesa-gesa
Makan tergsesa-gesa dan cepat menyebabkan makanan yang kita makan tidak tercerna secara lembut sehingga proses  makanan  tidak sempurna tercerna oleh lambung demikian juga udara akan tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Membiasakan makan duduk dan teang serta perlaha-lahan disamping makanan jadi lebut juga akan bisa menikmati lezatnya makanan yang kita makan.

2.Kurangi Ukuran makan dalam porsi besar.
Kebiasaan makan dalam porsi besar otomatis akan menambah perut jadi membesar dan otomatis rongga perut juga ikut membesar, maka biasakan makan dalam porsi sedang sehingga perut terisi  makanan, terisi minuman dan terisi udaradalam komposisi seimbang sehingga proses pencernaan bisa lancer.

3. Konsumsi serat yang tepat
Serat adalah elemen penting dalam diet , dim aksudkan untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel, pepaya dan pear yang memiliki banyak kandungan air .

4. Hindari sembelit
Sembelit timbul karena kebiasaan buang air besar yang tidak teratur dan lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu, lebih teraur buang air besar setiap hari akan lebih bagus, perlu juga dihindari ketegangan karena akan mengakibatkan perut terasa membesar. Untuk merangsang isi perut, agar lancer buang aior besar konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

5. Awasi pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat dalam jangka waktu yang lama, perl;u kosultasikan ke dokter ahli agar pengaruh obat bisa diminimalisir karena seperti  Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan oleh gas hasil makanan dalam perut, termasuk juga pil kontrasepsi.
Sekian mengenai :
Cara mengecilkan perut buncit bagi wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita