Indonesia Idol 2012

indonesia idol 2012
Indonesia Idol 2012 – Banyak sekali ajang-ajang pencari bakat didunia intertainment,dulu Afi, sekarang yang termasuk banyak peminatnya adalah Indonesia Idol yang merupakan ajang pencari bakat di bidang tarik suara, banyak sekali anak –anak muda berbondong- bondong mendafatar dan unjuk kemampuan olah vocal di depan Juri Ahmad Danny, Anang Hermansyah dan Agnes Monica yang memang tidak diragukan lagi kemampuan ketiga juri tersebut dalam olah vocal dan pencipta lagu didalam menyaring bakat-bakat terpendam dari seluruh pelosok Indonesia.
Ribuan calon peserta rela berpeluh keringat untuk bisa terpilih diantara sepupuh terbaoik dan masuk panggung Spektakuler Indonesia Idol 2012 yang digelar RCTI setiap Jum’at malam. Disitu terlihat talenta-elenta muda berbakat telah berhasil menunjukkan ciri khas olah vocal yang lebih variatif dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal itu diutarakan oleh ketiga juri Indonesia Idol tersebut diatas.
Nama-nama 12 peserta Indonesia Idol 2012 sebagai berikut :
 Lima peserta yang langsung lolos ke 12 besar setelah memenangkan polling sms pemirsa antara lain:
  1. Regina Ivanova
  2. Prattyoda Bhayangkara
  3. Non Dera
  4. Dionisius Agung
  5. Rio Agung Pangestu
Sedangkan 7 kontestan lainnya yang lolos ke babak 12 besar Indonesia Idol 2012 berdasarkan pada keputusan Juri antara lain:
  1. Kamasean Y.Matthews
  2. Belinda Fueza
  3. Ivan Saputra
  4. Rosandi Nugroho
  5. Kanza Dinar
  6. Febri Yoga
  7. Maria Rosalia (Bsi).
Namun, dalam ajang Indonesia Idol 2012 ini ada hal yang mengejutkan mengejutkan. Hendriyanto yang merupakan salah satu peserta yang lolos sampai babak 15 besar memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang ini. Untuk alasannya, belum diketahui hingga sekarang.
Untuk itu, setelah Hendiyanto mengundurkan diri akhirnya dirpilih Kanza Dinar sebagai penggantinya. Dan mulai dari situ, maka persaingan untuk mencapai puncak teratas Indonesian Idol 2012 telah dilakukkan.
Sampai pada Pementasan Sabtu tengah malam 14/04/2012 menyisakan 11 peserta yaitu Kanza Dinar, mungkin kemampuan olah vokalnya memang belum sejajar dengan perserta lain.
Diantara ke 12 peserta diatas yang menonjol menurut penilaian dewan juri antara lain :
Dionisius Agung
Prattyoda Bhayangkara
Regina Ivanova
Kamasean Y.Matthews
Sekian mengenai :
Indonesia Idol 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita