Tanda cinta diterima


Tanda Cinta Diterima
Anda harus bisa menangkap bahwa diapun memberikan sinyal-sinyal cinta dengan tanda-tanda antara lain :
1. Menangkap arti Bahasa tubuh.
Bahasa tubuh bisa anda baca, apakah dia memberikan sinyal-sinyal ekpresi menerima godaan cinta anda, karena dari bahasa tubuh bisa anda lihat, bila pria kadang lebih bisa memendam tingkah laku atau “cool” untuk urusan PDKT pada wanita yang diincarnya. Salah satu cara menilai adalah dengan memandang wajahnya ketika anda ajak bicara, bila ia mengangkat alis mata dan tersenyum manis ketika berbicara dengan anda, itu berarti ia tertarik kepada anda. Atau dari gerakan tubuhnya jika berbicara menggerak-gerakan tangan untuk menggambarkan ceritanya, ini mengindikasikan bahwa ia berada dalam tahap awal terpesona pada anda. Dan hati andapun pasti merasa enak gitu … berbunga-bunga melihat sikapnya seperti itu mah..tinggal teruskan aja. Tetapi bila hati anda sudah merasa tidak nyaman melihat sikapnya pada anda wah..jangan-jangan itu tanda-tanda dia nggak suka pada anda.Jadi anda harus baca juga Cara menterjemahkan cinta
2. Ia menyediakan waktu bagi ajakan anda.
Coba perhatikan ketika ia mengatur jadwal kegiatannya. Jika ia meluangkan waktu khusus untuk menemui anda wah…berarti merupakan sinyal, bahwa dia ingin dekat dengan anda dan peluang besar bagi anda untuk mendapatkan cintanya. Namun sebaliknya bila dia mengungkapkan berbagai alasan untuk menghindari anda / tak ada waktu buat sekedar menemui anda, sebaiknya anda mulai mengurangi rasa tertarik anda padanya walau itu bukan harga mati bagi anda,tergantung bagaimana anda mensiasati saja.
Saya pernah mendengar cerita teman : Bahwa saudaranya sebelum kawin dengan istrinya, sewaktu mendekati pada calon istrinya bahkan pernah diludahi e…tak tahunya akhir cerita jadi istrinya. Saking muka dinding kali yee..sampai diludahi dan pasti si wanita menyesal setengah mati sampai meludahi tanpa pikir panjang, dan akhirnya saking menyesalnya pasti deh..kepikiran siang malam dan bayangan pria itu selalu menghiasinya. Kenapa jadi saya ludahi apa salahnya padaku..pikir si cewek, padahal dia mengagumiku bukan menjelek-jelekanku..kenapa aku ini bisa begitu sia-sia sama orang.
Nah dari situ mungkin ada rasa kasihan atau apalah yang jelas dia akhirnya pasrah diperistri orang yang diludahi..kuwalat kali ye…he…hee..
Andapun mungkin bisa mempraktekkan cara revolusioner itu…kalau mau..he..he.. bercanda saja lo.
3. Unjuk gigi dengan bercanda
Jika anda seorang wanita, maka bila ada pria dengan mengajak kawan-kawannya mengolok-olok anda dengan berbagai macam cara atau tingkah polah seperti mengatakan kepada anda akan menangkap anda dibawah pohon atau pura-pura mengajak “bertengkar” kepada anda itu adalah ciri cowok yang ingin dekat kepada anda dan itu biasanya bentuk “perhatian tersamar” dalam masa penjajakan kepada anda dan agar anda tahu bahwa dia menyukai anda.
Anda tahu bagaimana cowok suka mengolok-olok rekanya secara bersama-sama dan tertawa bersama-sama agar dia punya kekuatan lebih untuk lebih memperhatikan anda.
Walaupun kelihatannya konyol tetapi begitulah cowok dalam berinteraksi dengan sahabat-sahabatnya melalui aktivitas canda tawa . Dia menggunakan kelakar kekanak-kanakan dengan maksud berteman lebih dekat pada anda. Itu mah…bisa dinamakan PDKT gotong royong biar nggak terlalu kentara kali.
4. Cocokan ekpresi wajahnya.
Untuk mengetahui ketulusannya anda bisa mencocokkan expresi wajahnya dengan perkataannya atau tidak. Jika ia mengatakan bahwa ia senang mengajak anda ke restoran kesukaannya, maka seharusnya expresi wajahnya terlihat bersemangat dan bahagia. Kebenaran dan ketulusan lewat komunikasi non verbal, khususnya bagi kaum pria.
Bahasa tubuh pria dapat digunakan sebagai barometer, walaupun kata-katanya kadang bermakna ganda, yah…maklum pria kadang sering iseng aja, tapi juga bisa serius maka yah..anda sendirilah yang harus pinter-pinter memilah, mana yang buaya, ½ buaya atau buaya jadi-jadian, walau buaya tapi yah..itu jeleknya, bisa bikin kangen anda ya ndak, guyonan, canda tawanya atau kenakalannya. Itulah hukum cinta, biar kaya apa bisa bikin penasaran…!!!
Sekian mengenai : Tanda Cinta Diterima

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita