Rahasia yang perlu diketahui wanita

Rahasia yang perlu diketahui wanita - Pria sering mengungkapkan rasa sayang atau cintanya pada pasangannya tidak secara langsung atau melalui tindakan sehingga kadang membikin wanita tidak lega hatinya.

1. Mengatakan 'Aku Cinta Padamu' Lewat Tindakan bukan kata-kata.
Beberapa pria sering mengungkapkan perasaan cintanya atau sayangnya melalui tindakan bukan kata-kata. Pria mungkin akan mengatakan 'Aku cinta padamu' dengan tindakannya seperti membantu kerepotanya, menjemput atau membawakan belanjaan Anda.

2. Pria dengan Komitmen Serius
Reputsi komitmen pria dikenal buruk tetapi pada kenyataan ada sebagian pria menunjukkan mereka memiliki komitmen tinggi dengan pernikahan. Para pria mungkin akan lebih lama untuk memutuskan kapan akan menikah, hal itu karena mereka betul-betul memastikan jika dirinya sudah cukup mapan dan siap baik materi maupun non materiail.

3. Pria Mendengarkan Wanita Bicara atau bercerita.
Kadang pria tidak berkomentar terhadap cerita wanita tetapi itu bukan berarti pria tidak mendengarkan. Hanya saja Pria akan memilih untuk mendengarkan cerita wanita dengan tenang dan mencernanya terlebih dahulu baru mereka berpikir harus mengatakan apa. Disini kadang wanita salah sangka sehingga kadang malah berujung percecokan. Memang pria lebih lama dalam menanggapi suatu hal dibanding wanita, karena mereka harus mencernanya baik-baik terlebih dahulu.

4. Melakukan Kegiatan Menantang Bersama
Pria akan sangat senang jika kekasihnya mau mengikuti kegiatan menantang bersamanya. Seperti naik gunung, mancing atau olahraga bersama atau jogging bersama. Walau itu kadang bertentangan dengan selera wanita yang uka ke mall, ke arisan tetapi bila itu bisa dilakukan bersama-sama akan lebih bisa mempererat hubungan.

5. Pria Butuh Waktu untuk aktivitas Sendiri
Pria memang senang menjalani aktivitas bersama kekasihnya, namun pria juga suka bila diberi kebebasan melakukan aktivitas bersama teman-teman prianya seperti nge - band , main bola.

6. Pria Belajar dari Ayahnya
Pria secara tidak langsung akan sebuah hubungan dengan cara melihat dari Ayahnya. Pria akan melihat bagaimana Ayahnya memperlakukan Ibunya sehingga dia juga sedkit banyak akan meniru apa yang telah dikalkukan Ayahnya dalam menjalin hubngan kelak.

7. Pria Lebih Mudah untuk Melupakan Masalah
Mungkin anda sebagai wanita akan merasa kesal dan dongkol dengan terjadinya pertengkaran semalam. Sebaliknya pria kemungkinan sudah melupakannya sama sekali. Maka dari itu wanita lebih mudah stres dan mengingat hal-hal negatif dibanding pria yang telah berlalu.

8. Pria Tidak Mengetahui Isyarat Anda
Ketika wanita marah, sedih atau kesal tidak senang wanita biasa menunjukkannya lewat ekspresi wajah. Sayangnya, kebanyakan pria tidak paham dengan isyarat Anda itu. Jadi sebaiknya katakan langsung pada si dia jika ada yang mengganjal daripada mendiamkannya atau berusaha memberikan sinyal-sinyal lewat bahasa tubuh dari pada anda memendam jengkel sehingga menjadikan penyakit muncul.

9. Pria Senang Diberi Penghargaan
Memberikan sebuah penghargaan kepada pria, bisa beradampak besar pada tindakannya. Studi menunjukkan bahwa suami lebih memberikan perhatian ketika istri memberikan pujian dan nilai positif bagi mereka. Hanya saja jarang-jarang wanita melakukan hal tersebut, mungkin karena malu...ye...

10. Jika Pria Merasa Tidak Dicintai Mereka akan Mencarinya di 'Tempat' Lain
Pria akan mencari ditempat lain jika ditempat sekarang tidak bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang, sehingga banyak terjadi kasus pria terlibat alkohol, narkoba dan terjadinya perselingkuhan. Maka sangat perlu pria mendapatkan apa yang ada ditempatnya sekarang.
Sekian mengenai : Rahasia yang perlu diketahui wanita
sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita