Tipe Pria Setia

Tipe Pria Setia - Dalam sesekali kesempatan pria memang tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat wanita cantik dan itu sudah dimiliki pria dari lahir walau pasangan anda disamping anda. Tetapi menjadi pria setia sangat diperlukan agar pasangan tidak gonta-ganti yang pada dasarnya harus membangun hubungan special dari awal lagi dengan seorang wanita. Dan itu memerlukan energi, waktu dan strategi lain yang berbeda dari pasangan terdahulu. Mata pria memang lebih tajam dan nakal dari wanita, dan lebih berani dan bersifat agresif sedang wanita bersifat menunggu sehingga tidak heran ketika seorang wanita lewat di depannya, secara otomatis dia akan menatap wanita tersebut walau hanya didasari iseng belaka. Namun, apakah karena kebiasaan itu seorang pria sudah dianggap tidak setia? Pria akan dianggap sebagai pria selingkuh ketika dia benar-benar sudah berpindah ke lain hati atau membawa wanita barunya ke depan Anda dan dengan terus terang mengatakan kepada anda bahwa dialah pasangan baru dia. Namun, jika dia masih tetap perduli dan tidak curang dalam menjalin hubungan, dia masih tergolong tipe pria setia.
Sebagai wanita, Anda tentu tidak ingin hubungan dengan pasangan Anda berantakan. Berikut tips dan trik agar pria setia:
1. Jangan bersikap egois. Pria memiliki sikap egois yang tinggi, walau wanitapun punya ego tetapi sebaiknya agar kedua ego bisa saling memahami anda harus tahu kapan menggunakan ego anda dan kapan mengalah ego anda. Oleh karena itu jadilah pendengar yang baik. Jangan menyangkal pendapatnya, terutama saat dia sedang marah. Anda bisa mulai berpendapat ketika emosinya sudah mereda. Dengan begitu dia akan lebih mendengarkan Anda dan bisa mengerti kemauan anda.
2. Senantiasa tersenyum. Senyum akan mempercantik wajah Anda, dengan senyum yang tulus, Anda bisa memperbaiki mood Anda dan pasangan. Senantiasalah tersenyum dengan pasangan Anda walau kadang masalah lagi membelit anda sehingga dengan tersentum anda secara tidak langsung membatu permasalah anda dan tidak menambah keruh suasana. Jangan selalu menunjukkan wajah murung dan keruh jika tidak ingin pasangan Anda selingkuh.
3. Ungkapkan pujian. Bukan untuk mengada-ngada namun pujian memang dibutuhkan. Apalagi pujian yang tulus dari hati Anda. Jika pasangan Anda memberikan sesuatu atau melakukan hal yang menyenangkan Anda, pujilah dia dengan tulus dan ucapkan terima kasih atas pemberian nya sebagai ungkapan perhatian dia pada anda.
4. Perlu berpenampilan menarik. Penampilan Anda sangat penting bagi anda apalagi anda sebagai wanita penamapilan merupakan prioritas yang harus dikedepankan, jika ingin hubungan tetap berjalan harmonis. Rawatlah tubuh Anda agar tetap sehat dan segar. Kaum pria menyukai bentuk tubuh wanita yang padat dan seksi. Usahakan agar lemak tidak bertonjolan di tubuh Anda. selain itu jagalah kebersihan tubuh, khusus bagi Anda yang sudah menikah. Menjaga daerah kewanitaan amatlah penting, jangan sampai pasangan Anda merasa terganggu dengan “aroma” yang keluar dari daerah kewanitaan Anda tersebut.
5. Beri servis yang memuaskan. Khusus untuk pasangan yang sudah menikah. Pria akan lebih rentan untuk selingkuh ketika dia tidak mendapat kenyamanan di rumah, apalagi di tempat tidur. Beri dia servis yang memuaskan, pancing gairahnya untuk bercinta dengan Anda bermanja-manjalah sehingga pasangan anda merasa senang karena anda bisa bermanja padanya. Ungkapkan rasa cinta Anda lewat sentuhan-sentuhan jari Anda pada tubuhnya. Lewat sentuhan jari Anda, si dia tidak akan dapat merasa betapa Anda mencintainya.
6. Minta bantuannya. hal ini karena dia merasa bahwa Anda adalah mahluk yang lemah dan wajib dilindungi. Mintalah pendapatnya terhadap masalah-masalah yang sedang Anda hadapi dan sharing atas masalah anda. Bila anda bisa memberikan service yang pria maka andapun akan menjadi wanita dambaan pria. Walaupun Anda sudah terbiasa dan mampu menyelesaikan sendiri hal-hal yang sering Anda lakukan, seperti pergi ke kantor, belanja di mall namun ada baiknya jika Anda sesekali meminta dia untuk mengantar Anda. Tapi jangan terlalu kerap memintanya untuk membantu Anda, karena hal itu akan membuat dia merasa Anda orang yang manja dan tidak bisa berdikari dan terlalu menggantungkan dia.
Kini, Anda bisa menilai sendiri apakah pasangan Anda benar-benar setia atau masih setengah-setengah. Jika ya, cobalah untuk melakukan tips dan trik di atas agar hubungan Anda menjadi lebih harmonis.
Sekian mengenai : Tipe Pria Setia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita