Kelebihan bisnis online dibanding bisnis offline


Kelebihan bisnis online dibanding bisnis offline.
Banyak sekali kelebihan bisnis internet dibanding bisnis offline.
1. Bersifat global ( mendunia ) tidak terbatas ruang dan waktu.
Internet bisa diakses oleh seluruh manusia yang berada dibumi, dimanapun mereka berada. Internet adalah saluran penghasilan anda sedang cabang salurannya tersebar di seentaro jagad , dapat anda bayangkan penghasilan anda jadi tak terbatas.
2. Terjadinya peningkatan signifikan atas pemakai dan pelanggan internet.
Bisa anda bayangkan pasar anda bukannya makin kecil tapi makin bertambah luas dan besar seiring bertambahnya penduduk dunia yang melek internet. Apapun bisa anda tawarkan kepada mereka bukan hanya kawasan Indonesia, Asean tetapi 5 benua dapat anda jangkau…luar biasa.
3. Modal relative sangat kecil.
Untuk mengawali bisnis internet relative dengan modal kecil, terutama untuk menyediakan website otomatis , beli domain dan sewa hosting, biaya pembuatan produk misalnya ebook ataupun biaya tambahan lain yang relative kecil. Bahkan yang model gratisan alias modal dengkul juga banyak, jadi tunggu apa lagi mulailah baca-baca di internet yang berhubungan dengan bisnis online.
4. Bisnis internet bisa berlangsung selama 24 jam terus menerus tanpa henti.
Tidak mengenal waktu, walau anda sedang tidur bisnis anda tetap jalan, transksi online anda bisa saja terjadi sewaktu anda tidur, tahu-tahu uang masuk ke rekening anda terus menerus selama 24 jam non stop, 7 hari dalam seminggu Coba anda bandingkan dengan bisnis offline sudah modal seabrek, perlu tenaga, capai, dibatasi waktu, … apa nggak kepingin anda punya bisnis online seperti itu ? Apa mau berpaling atau ndak peduli dengan kesempatan emas itu.
5. Bisnis internet bisa berjalan secara otomatis.
Ya dengan bisnis internet segalanya bisa terjadi secara otomatis dikarenakan anda menggunakan web site yang sudah ada program / script otomatisasi didalam melayani pelanggan sehingga pekerjaan anda jadi ringan dan mesin otomatis web anda akan selalu setia dan siap selalu melakukan tugas yang anda berikan secara otomatis tanpa anda perlu menggaji web anda.
6. Anda jadi bos atas diri anda sendiri
Kelebihan bisnis online dibanding bisnis offline yang paling enak adalah hal diatas .Inilah yang mungkin diidam-idamkan banyak orang, mau kerja bebas, mau istirahat bebas, mau shopping jam berapapun bisa, mau istirahat tidak ada yang mengusik anda. Itulah keistiwewaan bisnis internet yang tidak ada duanya . Bila bisnis internet anda berkembang pesat anda bisa menggaji karyawan anda, anda bisa memanage bisnis anda, anda jadi bisa mengatasi segala hal karena itu bisnis anda, anda akan jadi tangguh karena terdidik dengan bisnis anda sendiri.
7. Bisnis internet anti kemacetan lalu lintas, tidak dipengaruhi cuaca dan hambatan lain.
Jelas terlihat bisnis internet tidak mengenal cuaca, lagi mendung , lagi hujan bahkan petir menymbar pun masih bisa jalan asal tidak gempa bumi yang merusak computer anda…he..he..maka bisnis internet akan jalan terus ndak mau mundur kebelakang. Coba anda bandingkan dengan bisnis kovensional apalagi di Jakarta mau bawa penumpang eh…macet…mau masuk kantor eh…macet…makanya anda jadikan saja bisnis internet pilihan anda sekeluarga.
8. Tidak membutuhkan ruang kantor kalaupun membutuhkan ya tidak terlalu luas.
Ya jelaskan anda hanya bermodal laptop saja sudah bisa menjalankan bisnis ini sambil minum kopi di cafepun bisa, sambil picnic dengan keluarga bisa weleh..weleh…enak tenan memang membayangkan itu…kepingin ndak…anda !
Dengan kelebihan-kelebihan yang ada apakah anda masih ragu…dan ragu…Ah…kaya gitu kok masih ragu lo anda ini, coba saja dulu..pelan-pelan tahap demi tahap dari satu tingkat ke tingkat yang lain dari coba buat oret-oretan tangan sebagai ebook sampai mengotak atik script dengan cara beli nanti pertama memang kaya benang kusut lama-lama terang dikit ..lama lagi tambah terang lagi …akhirnya terang berderang byar….dunia milik anda.
Skian mengenai : Kelebihan bisnis online dibanding bisnis offline

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita