Cara menterjemahkan cinta

Cara menterjemahkan cinta - Bagi Anda yang belum punya “pengalaman” yang tinggi dalam urusan asmara, mungkin sedikit kesulitan dalam menilai sinyal-sinyal cinta dari lawan jenis. Biasanya perasaan ragu-ragu kerap datang melanda. Padahal ada lho beberapa sinyal kuat yang dapat menjadi pertanda seseorang jatuh cinta. Mau tahu? Inilah yang perlu anda perhatikan !!!
Perhatikan saja perilakunya setiap kali ngobrol dengan Anda. Responnya bagaimana, gerak-gerka badannya, bahasa isyarat tubuhnya, ketika Anda sedang menceritakan sesuatu. Apakah si dia berusaha untuk tetap merespon ajakan bicara anda dan terus berbicara panjang lebar dan membuat suasana jadi tambah ceria? Jika si dia berlaku seperti itu, sudah pasti si dia juga ada apa-apanya dengan Anda.
Atau, apakah di setiap kegiatan atau acara kumpul-kumpul bareng teman-teman, si dia secara sengaja ataupun tidak selalu nimbrung dan ikutan? Nah, itu berarti si dia ingin selalu berada di dekat Anda. Pasti Anda tahu dong maksudnya. Apalagi jika si dia sampai ingin melibatkan anda dalam kegiatan dan acaranya.
Atau, si dia menerima ajakan Anda untuk menemani mencari baju. Padahal besok ada pertandingan bulutangkis di kampus. Wah, kalau sudah dibela-belain menemani Anda yang nyata-nyata ingin pergi ke tempat yang jauh dari rumahnya, sudah bukan sinyal lagi! Tapi sudah jelas ia ingin jadi kekasih Anda dan anda jangan ragu akan hal
tersebut sebab bila anda lambat reaksi jangan-jangan dia jadi salah artikan bahwa anda hanya pingin jadi temannya.
Cara menterjemahkan cinta, memang gampang gampang susah, ada kalanya sikap dan respon dia terhadap anda karena si dia hanya tidak mau kehilangan perhatian anda, karena sudah jadi watak seseorang bila diperhatikan dan yang memperhatikan dengan rasa tulus maka perasaan tidak mau kehilangan perhatian adalah salah satu wujud ego dari diri seorang manusia yang lumrah, maka untuk tidak kehilangan perhatian dari anda adakalanya respon dia sangat sulit di pisahkan antara menerima dan menolak cinta anda. Kecuali bila anda memang orangnya tipe pemberani dan terus terang dalam menyatakan cinta sehingga mau tidak mau dia harus memberikan sikap dan respon yang jelas dan tegas sehingga dari jawabannya sudah dapat dipastikan anda akan menrima kejelasan status cinta anda..
Dan, jika diwaktu malam hari si dia tetap tidak ingin kehilangan suara Anda dengan menelepon berjam-jam hanya untuk bercerita tentang apa yang sudah dilakukan bersama tadi siang, atau topik-topik lain yang sepele, misalnya waktu pulang di depan gang rumah si dia dikejar-kejar anjing tetangganya - hanya untuk mendengar Anda tertawa dan mengejeknya serta menanggapinya.
Atau, tiba-tiba saja si dia yang menurut teman-temannya tidak suka nonton, sekonyong-konyong dia menaruh perhatian ketika ada pemutaran film dan meminta Anda menemaninya nonton bareng.
Dan, perhatikan juga bahasa tubuhnya. Apakah si dia terlihat malu-malu ketika beradu pandang dengan Anda, atau mendadak salting (salah tingkah) saat bertemu? Atau ketika duduk di satu bangku, bagaimana bahasa tubuhnya? Apakah ia berusaha menjauhkan diri atau justru mendekatkan diri dengan Anda?
Apakah ia selalu mengalah, dan memperhatikan wajah serta mimik tubuh Anda ketika Anda sedang menerangkan suatu hal di dalam diskusi dengan cara pandangan yang lain dari kawan-kawan anda?
Wah, itu sih sudah pasti si dia menaruh perhatian besar pada Anda. Bahkan kemungkinan besar si dia menginginkan Anda mengetahui betapa ia sangat memperhatikan, atau mungkin.....sayang dan mencintai anda.
Nah, bagaimana jadinya? Gampang saja, bukankah saat ini yang Anda tunggu-tunggu? Jika Anda merasakan hal yang sama, yaitu sangat menyukai perhatian dan sikapnya yang baik dan selalu ingin berada bersama dengannya di dalam segala kegiatan, itu berarti Anda berdua memang sehati. Jadi, tunggu apa lagi.
Apakah dia juga selalu ingin menegur anda walau topic yang dia bicarakan hanya dicari-cari agar dia bisa dekat dan bicara dengan anda atau dia selalu memanggil kawan yang dekat dengan anda agar dia nantinya bisa bicara pada anda dengan suatu alasan yang tidakbegitu penting.
Berarti tidak ada alasan lain bagi anda untuk tidak segera mengambil sikap yang jelas mengenai sikap cinta anda pada dia, jangan anda malah seolah tidak paham dan tahu sehingga dia jadi ragu akan sikap anda, apakah meberi respon atau tidak atas cinta dia.
Sekian mengenai : Cara menterjemahkan cintatanduk

1 komentar:

  1. sedikit curhat boleh ya min??
    :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita