Tips di cintai Wanita

Tips dicintai wanita - Hampir semua Wanita suka akan pujian. Pria-pria yang tampan dan gagah kadang akan sulit mendapatkan perhatian dari wanita karena sifatnya yang sulit memuji, sedang pria kurang tampan kadang malah gampang dapat pasangan. Apa sebab...salah satunya karena pandai memuji lawan jenis dan pandai merayu. Walau kadang rayuan pria banyak gombalnya tetapi memang dari sananya bahwa para wanita senang akan pujian. Bahkan untuk wanita-wanita mapan akan mencari cara agar mendapat banyak pujian dilingkungan pergaulannya . Karena materi dan semua fasilitas telah tercukupi maka bila mendapat pujian, akan merasa senang dan bangga sebagai pelengkap kemapanannya. Tak mengherankan jika memuji dapat menjadi cara paling sederhana dan ampuh buat pria membuat pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan. Jangan hanya lagi masa pacaran dan jatuh cinta pujian bertubi-tubi walau itu tidak ada jeleknya tapi jangan langsung drastis setelah jadi istrinya .
Pujian yang tulus
Tips dicintai wanita salah satunya adalah bila memberikan Pujian tidak boleh hanya sekedar untuk mencari perhatian dan menggoda wanita. Inilah yang terjadi selama ini. Pria suka pura-pura memuji hanya sekedar buat senang wanita, alangkah baiknya kalau pujian yang dilontarkan itu tulus maka pasangan akan merespon bahwa pujian itu merupakan perhatian dan menambah nilai bagi si wanita bahwa pasangannya sangat perhatian.
Pujian terbaik
Wanita menyukai pujian yang cerdas,rinci dan pada waktu dan tempat yang pas. Jadi, tidak hanya pujian singkat, seperti “Pakaianmu bagus” atau “Kamu cantik”. Ini tidak akan membuatnya terkesan. Justru pujian "Kamu cantik dengan baju merah ini karena serasi dengan warna kulitmu yang putih, kelihatan keren" akan lebih disenangi karena mengungkapkan alasan atas pujian yang dilontarkan.
Sering-sreing memuji
Sebagian wanita tidak cukup hanya mendapatkan sekali pujian dari pasangan, karena semakin sering dipuji maka si wanita akan merasa dihargai dan kepercayaan dirinya semakin tinggi. Bagi wanita pujian dianggap jadi salah satu bukti bahwa pasangannya selalu memikirkan dan memperhatiakn dirinya.
Pujian dari hal-hal kecil.
Kadang Pria malas melontarkan pujian dari hal-hal yang kecil dan sepele, seperti "Kamu cantik dengan alis yang alami. Walau kelihatan sepele wanita akan senang karena dengan pujian itu menandakan alisnya bagus walau tidak pakai pencil alis.
Pujian di tempat umum
Pujian tulus juga memiliki efek yang lebih besar jika disampaikan di depan teman-teman atau keluarga dan kenalan karena wanita akan merasa diakui kecantikan dan statusnya didepan teman,. keluarga ataupun kenalan. Pujian yang diutarakan di depan orang lain akan membuatnya merasa bangga. Dia akan memaknainya sebagai ekspresi penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepadanya.
Sayangnya, saat ini banyak pria yang mengabaikan dan tidak memikirkan hal tersebut. Padahal, saat-saat seperti itu harusnya menjadi bagian terpenting untuk membuat pasangan bahagia.
Sekian mengenai : Tips dicintai wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita