Perkenalan

Perkenalan - Saya adalah seorang yang gemar tentang internet terutama mengenai segala hal yang berbau blog, facebook, bisnis online karena ada rasa senang dan keasyikan tersendiri, mungkin bagi orang lain merupakan sesuatu yang tidak berguna, terutama bagi yang tidak tertarik karena mungkin ada kesulitan yang harus dihadapi dalam mempelajari tentang ngeblog, apa saja yang diperlukan, butuh waktu dan banyak menguras pikiran, tapi semua itu adalah tantangan bagi saya, walau sekedar pengisi waktu luang tapi bila kita tekuni pasti akan menghasilkan uang melimpah karena bukti sudah banyak yang sukses, memang kerja berat pertama kali mau mendalami tapi semakin lama akan semakin mahir dengan sendirinya...yang penting senang dulu ya..ndak bro...
Walau back ground saya jauh dari Komputer tapi saya yakin semua pasti ada jalan untuk mencapai kesana...karena setelah saya baca mereka-merkea yang sukses ngeblog kebanyakan juga bukan dari seorang IT, tapi mereka membuktikan bahwa mereka bisa eksis dan sukses mendulang uang lewat Internet yang bila dibandingkan kerja di off line sangat praktis dan mudah, waktu hanya 2 sampai 3 jam per hari hasil yang didapat bisa 10 kali lipat dengan yang kerja di kantoran yang harus kerja seharian bahkan sampai lembur-lmbur.
Sekian mengenai : Perkenalan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entry artikel di Blog Cinta, Pria dan Wanita