Bekal yang perlu kamu pakai agar memudahkan kamu dalam menjalani dan mengarungi belantara masa Muda yang membahana untuk Hari Tua yang bahagia

Bekal masa muda
http://revelwallpaper.net


Masa muda adalah masa paling menyenangkan dan menggairahkan buat kamu yang sekarang lagi muda, perasaan dan angan lagi melambung-lambungnya apalagi yang sedang kesemsem sama lawan jenis, segala pikiran pasti deh..tercurah ke si Dia.
Boleh-boleh saja sih kamu mikirin si Dia siang malam hanya saja jangan sampai kamu kebablasan memikirkannya. Iya kalau dia juga sama-sama respon kalau tidak bisa berabe kamu…bisa kurus kering memikirkan si dia padahal belum tentu si dia memikirkan kamu, jadi please jangan terlalu kamu habiskan masa muda hanya untuk memikirkan si Dia, masih buanyakk hal hal penting yang harus kamu punya sebagai bekal mumpung belum tua.
Ini..ni antara lain biar kamu sukses setelah nantinya jadi orang tua.


Modal Agama yang Kuat untuk membentengi diri dari dasyatnya pengaruh pergaulan masa kini yang menjerumuskan



Bila pondasi Agama kuat berarti iman kamu jadi kuat ya kan, kamu jalani masa muda dengan pagar-pagar yang bisa kamu pilah-pilah apakah ini menerjang larangan Agama, kepatutan di Masyarakat, lingkungan dan hukum-hukum dunia sehingga kamu bisa tidak terbentur masalah yang bikin kamu putus asa bahkan hampir-hampir tak terpecahkan sehingga banyak kasus-kasus criminal yang muncul yang akibatnya ya orang tua, saudara kerabat lingkungan kena getah dari perbuatan yang melanggar norma sehingga si pelaku jadi kena kasus
Kamu tahu sendirikan bahwa kasus-kasus criminal muncul salah satu sebabnya karena pondasi agama yang lemah yang mengakibatkan gesekan terhadap orang lain, dan yang lebih susah sampai berurusan dengan aparat.
Untuk contoh sudah banyak berseliweran di media masa, di TV dan lingkungan sekitar dan macam-macam kasus seperti : Narkoba, perkosaan, pembunuhan dan seabrek kejahatan-kejahatan yang lainnya.
Untuk itu bisa dicoba tip-tip berikut agar pondasi agama kuat dan itu perlu dukungan beberapa unsur yang saling terkait agar kamu bisa tercipta sebagai kawula muda yang membanggakan keluarga.

1. Peranan orang tua


Peranan orang tua menjadi sangat vital dalam hal ini karena orang tua yang perhatian terhadap tumbuh kembangnya anak dan kasih sayang dalam membimbing si Anak muda mulai dari lahir sampai Si Anak tumbuh dewasa ( sampai Nikah ) Sangat diperlukan. Banyak anak yang jadi berantakan sebelum dewasa karena kesalahan orang tua yang lalai hanya memberi uang-uang agar si anak tidak bikin report urusan orang tua yang sibuk urus kerjaan dan bisnisnya sehingga saat timbul masalah barulah orang tua menyesal atas kejadian yang menimpa si Anak baru gede.

2. Peranan Pembimbing  / Ahli Agama


Bagaimana si Anak bisa jadi Anak muda jempolan bila si orang tua abai terhadap pendidikan Agama si ABG yang perlu mengisi waktu dengan mengaji dan mempelajari Agama agar tahu :
Perintah dan larangan Agama yang dianut
Halal haram Rejeki yang di dapat
Suci dan Najis pakaian saat digunakan sembahyang
Dosa dan pahala atas semua perbuatan yang dikerjakan

3. Ahli Pendidik di Sekolah


Sekolah tempat kamu mencari ilmu dunia setinggi langit dari TK, SD, SMP, SMA, PT, Pasca Sarjana juga sangatlah penting :
biar anak cerdas kalau orang tua tidak punya biaya maka jadi penghalang yang berat untuk kelangsungan pendidikan anak.
Biar orang tua kaya raya tapi anak tidak punya kemauan dan tidak pintar juga jadi penghalang akan keberlangsungan pendidikan anak.

Kompak dan Rukun

Punya akhlak yang Baik akan memudahkan dan menangkal kamu dari keburukan orang lain.



Manusia dicipta bagai kertas putih maka untuk menjadi putih selamanya adalah hal mustahil karena kekurangan manusia sangat-sangat banyak. Coba siapa yang bisa nebak apa yang terjadi dibalik dinding rumah kamu..itu contoh sepele saja maka kamu tidak akan tahu ternyata dibalik dinding rumah kamu bisa terjadi segala kemungkinan yang ada.

Akhlak yang baik dipastikan hal-hal berikut akan mengikuti kamu dalam langkah mengarungi hidup ini yang kamu tidak tahu dihadapan kamu ada apa dan bagaimana kamu akan menghadapinya maka hal-hal ini perlu kamu pegang :

1. Menjaga kejujuran


Sekarang sedikit orang jujur bahkan kejujuran bangsa kita diragukan bangsa lain karena banyaknya kasus korupsi diperlihatkan didepan mata kita oleh para pemegang amanat rakyat tapi mau apa lagi itulah kenyataan yang terbentang dihadapan kita.
Saya dapat cerita orang kita sewaktu berkunjung ke Jepang mengetes kejujuran orang Jepang pura pura meletakkan dompet di kamar mandi e..ternyata sampai 3 hari itu dompet nggak pindah tangan coba kalau kamu berani mengetes di tempat kita boro-boro ngetes yang di dompet saja bisa lenyap tak berbekas he..he.. alias kena copet.

2. Menjaga Amanah ( menyampaikan )


Yang namanya amanat adalah dititpi kepercayaan misal si A dijadikan pak Bupati yang beri amanat rakyat di Kabupaten tersebut yang dapat diamanat dia untuk ngebangun daerahnya dengan duit rakyat ya digunakan untuk membangun daerahnya bener-bener.

3. Kerja sama yang baik.


Setiap kamu punya kerja sama dengan orang lain baik itu saat sekolah atau sudah kerja atau joint bisnis semua harus sesuai dengan kesepakatan yang diomongkan dan atau ditandangani kedua belah pihak, jangan sampai uang sudah dipegang bisnis mandek dengan alasan gagal padahal diam-diam bisnis jalan maka disitulah awal mula ambruknya kepercayaan yang diembankan sama kamu.

4. Menjaga kerukunan.


Tanpa adanya kerukunan, bangsa kita atau kawan kita akan segera berpisah dan tercerai berai, semua perbedaan kalau sudah rukun enak dirembug dan pasti ada titik temu, lain lagi kalau tidak rukun lihat di medsos-medsos gaya saling hujat marak dikarenakan kerukunan bangsa kita mulai luntur.
Agar rukun terpelihara ya bila berkata yang baik, jangan suka menyinggung sana sini, rasan-rasan dan hal hal lainya ibarat mencari kawan satu susah, mencari musuh seribu mudah.

5. Menjaga kekompakan.


Kekompakan didalam tim sangat diperlukan bisa diambil contoh tim yang kompak dipastikan sukses didalam menggapai cita-cita lihat seperti Samsung bisa bikin smartphone kalau tidak kompak salah satu tim atau memboikot tim yang lain maka gagallah tercipta sebuah smartphone Samsung.

6. Selalu menerapkan Irit atau efisien ( tidak boros )


Semua pengeluaran kalau tidak mendesak ya jangan kamu belanjakan orang masih punya yang lama dan masih baik untuk apa to beli yang baru pakai ngutang lagi he..he…nyindir nih.
Yang namanya hemat tidak harus pelit beda lo irit sama pelit kalau pelit tidak mau bersedekah males berbagi rejeki padahal orang yang suka berbagi rejeki malah bertambah rejekinya, nggak percaya Tanya sama ahli..ahli..yang membahas rejeki.

Mandiri ( tidak bergantung kehidupan sama orang lain ) sehingga kamu menjadi orang yang dihormati.

Kalau bahasa jawanya “iso mentas” tidak bergantung rejeki sama orang lain contohnya yang tidak bisa mandiri : menjadi pengemis / tukang  minta-minta mencari enaknya la nggak enak gimana ini contoh hitungan pendapatan pengemis : 
Lampu lalu lintas berubah tiap 60 detik untuk merah/hijau kalau tiap 60 detik dapat 2000 berarti 1 jam = 60 menit  = 3.600 detik jadi :
1 jam     : 2000 x 3.600 detik/60 detik = 2000 x 60 = 120.000
1 hari     : 24 jam anggap kerjanya 9 jam kerja berarti 9 x 120.000 = 1.080.000
1 bulan  : 30 hari anggap kerja 26 hari x 1.080.000 = 28.080.000
Ijazah : tidak perlu,
Modal : nekat dan ndablek.
Pegawai Negeri  1 bulan 4 juta s/d 8 juta kalau ada THR atau gaji ke 13 he…he..
Ijazah minimal : SMA s/d S2 bahkan S3 ditempuh hampir 18 thn atau lebih
Modal nggak kehitung lagi saking banyaknya.
Jadi nggak perlu lah kamu amal pada mereka amal masih banyak di anak yatim, panti jompo walau modalnya kamu harus mendatangi tempatnya itu saja bedanya.
Untuk bisa mandiri memang di upayakan lebih paling tidak perlu :
Kursus diluar sekolah untuk punya ketrampilan tambahan seperti di kursus computer, perbengkelan, bahasa asing dll

Sambil kuliah sambil kerja sampingan resiko kuliah jadi molor waktu bahkan bisa ngga mau nerusin udah aras-arasen ternyata enak cari duit.

Cari modal untuk coba-coba wiraswasta bisa sukses atau gagal, bila gagal modal melayang tinggal cari nyaurin hutangan, ini ni  yang bikin keki untuk mencoba lagi alias kena sindrom trauma usaha.
Tetapi yang paling penting usaha dan usaha sambil do’a karena rejeki sudah ada takarannya masing-masing semua orang hampir 7 milyar manusia didunia nyatanya bisa hidup entah gimana caranya Tuhan lah yang mengatur jadi kemandirian bisa dicari dengan otak dan ketrampilan serta usaha. Otak dengan sekolah dulu sampai selesai Fokus baru cari kerja. Atau nyambi kuliah dan kerja atau SMA langsung cari usaha semua terserah kamu-kamu asal jangan menggantungkan sama orang lain.

Jangan mudah putus asa didalam menghadapi semua cobaan dan rintangan semua ada jalan keluarnya.



Ini…penyakit yang sangat mengkawatirkan bagi anak muda yang masih labil, jadi seandainya kamu terbentur masalah yang rumit dan pelik maka cepat-cepat konsultasikan sama orang yang paling kamu percaya entah orang tua kamu, kerabat kamu atau siapapun yang kamu percaya agar masalah cepat teratasi.

Banyak kasus karena haya dipendam sendiri dan tidak ada jalan keluar atau karena kamu orang yang tertutup atau malu sehingga masuk ke tahap stress dan bila kamu biarkan berlarut-larut akan sangat membahayakan jiwa kamu dan kalau tahap berikutnya tidak tahan akhirnya bisa ke sakit jiwa atau ke bunuh diri.
Jadi setiap kasus setiap orang punya cara sendiri sendiri agar permasalahan bisa diatasi secepat mungkin.

Jalani didalam menggapai cita-cita setinggi cakrawala dengan serius tapi santai.


Orang hidup apalagi masih muda yah..kebiasaan anak muda sepertinya sudah penyakit umum yaitu malas segalanya, malas ngebantu orang tua, malas belajar maunya apa-apa disiapkan tapi hal ini sangat merugikan kamu, kalau kamu pelihara sampai dewasa yang pontang panting pasanganmu nantinya juga kamu akan menyesal bila sudah punya pasangan pasti nanti kamu omong walau dibatin “ seandainya aku dulu rajin belajar aku bisa memilih kuliah yang aku senangi dan tinggal pilih mau di jurusan apa atau kerja yang aku senangi tinggal nunggu panggilan dan masuk yang paling cocok dengan karakterku". Yah..penyesalan memang datang terlambat. 

READ MORE - Bekal yang perlu kamu pakai agar memudahkan kamu dalam menjalani dan mengarungi belantara masa Muda yang membahana untuk Hari Tua yang bahagia

Cara menghilangkan flex hitam di wajah.

Cara menghilangkan flex hitam di wajah.

 Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Resep ini bisa anda coba dan tidak ada salahnya karena tidak ada efek samping terutama untuk para wanita yang kadang ingin tampil cantik dan perfek tapi salah dalam memakai make up atau tidak cocok dan mungkin efek samping pemakaian dalam jangka panjang, karena banyak saya jumpai wanita-wanita yang sudah terlalu lama memakai make up suatu saat dengan tidak dikehendaki muncul  flek hitam dan lebar dipipi apalagi bila si empunya wajah berkulit putih kan sangat disayangkan. Pertama mungkin ikut-ikutan kawan memakai make up produk ini bagus…dan ikut memakai , mungkin bagi kawan anda bagus cocok tapi belum tentu cocok buat Anda.

Malah berpanjang lebar alais ngelantur ..he..he…

Baiklah buat anda-anda yang sudah kena flek dan sudah stress gimana cara mengatasi sudah ke dokter kulit dan dokter ahli ndak hilang-hilang bisa Anda coba resep berikut ini.

Sediakan 3 bahan berikut :

1. Jahe segar
2. Cuka
3. Madu

     Cara membuat :

Jahe dicuci sampai bersih masukan toples, tuangkan cuka ( jangan melebihi jahe ) kemudian tutup rapat toples dan simpan di almari ess ( kulkas ) selama 1 hari.

Keluarkan toples dair kulkas buka masukan madu asli secukupnya lalu aduk-aduk sebentar dan diamkan selama 30 menit, masker alami telah siap anda gunakan.

Ambil potongan jahe dari dalam toples , usapkan pada kulit wajah dan bagian flek hitam pijat-pijat selama beberpa menit lalu bilas dengan air hangat.

Lakukan secara rutin dan anda nikmati hasilnya, selamat mencoba.

Anda bisa juga membaca artikel lain mengenai : Cara memutihkan wajah


READ MORE - Cara menghilangkan flex hitam di wajah.

Tak Perlu Se-Perfect Mario Teguh, Pemikiran-pemikiran Semacam Ini Justru Membuatmu Lebih Disegani di mata orang

orang istimewa, orang punya kelebihan,

Setiap orang itu istimewa. Mereka adalah pahlawan, meski hanya dalam kisahnya sendiri.

Kamu tahu kan siapa Mario Teguh..itu tuh..si motivator yang sering muncul di TV apalagi akhir-akhir ini lagi rame TV-TV menayangkan dia yang lagi di gugat si Anak yang ngaku anak kandung tapi Mario Teguh sendiri menolak. Jadi biar kamu orang nggak terkenal kamu bisa coba cara ini untuk jadi orang yang disegani orang.
 Terkadang, kamu merasa kurang, kurang dan kurang. Kurang tinggi, kurang kaya, kurang cantik atau bahkan kurang ajar. Tapi sadar kah kamu bahwa sikap-sikap semacam ini justru menghambat langkah dan masa depanmu sendiri? Bukan soal menyumpahi atau apa, tapi inilah fakta lapangan yang ada ; bagaimana sih menjadi pribadi yang PD, dan disajikan khusus untukmu, yang rentan galau. Hehe.
Dan kali ini, Tips untuk kamu akan memberikan sedikit pemahaman, mengapa menjadi pribadi yang disegani banyak orang itu jauh lebih penting, dibanding hanya sekadar disukai, lalu perlahan ditinggal pergi. Yuk disimak

1. Jangan pernah mendewakan uang. Meski ia segalanya, tapi kamu harus tetap memanusiakan manusia
uang bukan segalanya, uang, memanusiakan orang

 ‘Gue sih rela ngelakuin apa aja, demi naik jabatan bulan ini!’
Pemikiran dangkal semacam ini kini sudah jadi fenomena, bahkan banyak terjadi di sekitar kita. Seperti kurang peduli dengan risiko apa saja yang akan menghadang nanti, seseorang sering lupa bahwa hal-hal semacam ini adalah termasuk urusan hati. Dan dendam, adalah satu-satunya buah dari apa yang ditanam jika terlalu mendewakan uang.

2. Ubah pola hidupmu sesegara mungkin. Awali dengan bangun pagi atau murah senyum, misalnya
cari rejeki, pola hidup kaya, cari rejeki dengan kerja
bangun pagi lebih awal via mom girltalkingsmack

 ‘Ibarat menjemput bola, bangun pagi itu seperti awal dari terkabulkannya do’a-do’a’
Pernah ada yang mengatakan bahwa bangun pagi setiap harinya itu sama dengan terlebih dulu menjemput harapan, yang telah banyak diimpikan orang-orang , kamu liat pedagang di pasar bahkan ada jam 3 pagi sudah stand by di pasar untuk meraup rejeki yang orang lain masih terbuai mimpi, pola pikir seperti ini akan membuatmu lebih bersemangat dan bergairah setiap harinya, karena dilakukan sendiri tanpa ada yang memaksa.
So, masih mau buang-buang waktu buat begadang dan pakai wi-fi gratisan di warung kopi sampai pagi?

3. Bersahabat dengan sakit hati itu ibarat sebuah kewajiban, karena hidup tak pernah luput dari ujian
sakit hati, meneima kegagalan, gagal dan berhasil

 ‘Jangan merutuki masalah, kalau kamu nggak mau dianggap kalah!’
Cuma orang labil dan lebay saja yang mau mengalah dengan setiap permasalahan yang ada. Dia tidak mau mengubah mind-set bahwa hidup yang cuma sekali ini butuh perjuangan, bahkan sampai mati-matian.Menghindari masalah bukan berarti bisa menyelesaiakan masalah tapi malah menambah dan memperpanjang masalah Dewasa dalam segi usia saja percuma, kalau ditolak kerja sekali saja sudah berhenti mencoba. Dan dewasa dalam segi usia saja sia-sia, kalau sampai nggak nafsu makan karena putus cinta!

4. Menekan snooze pada alarm di layar HP-mu itu bukan cuma bencana, tapi mendatangkan masalah baru juga.
malas, alarm, bencana
pasang alarm : bencana

Sekilas, memang nggak ada yang salah kalau menekan snooze di layar HP saat alarm berbunyi. Ini hak setiap orang, dan tak ada satu pun yang bisa melarang. Tapi, pola pikir atau kebiasaan seperti ini rasanya kurang bijak kalau dibenarkan, apalagi dipupuk sampai tumbuh subur. Ibaratnya, sama seperti kamu yang menunda-nunda rezeki datang, hanya demi memuaskan waktu tidur semata apalagi biar waktu tidur bisa panjang maksimal.

5. Sesekali, cobalah menjadi pribadi yang solutif bagi lingkunganmu. Jangan cuma bisa ‘yaudah, sabar aja ya’ tanpa ada titik temu
pribadi, solutif, orang yang mau menyelesaikan masalah
pribadi yang solutif via gettyimage

 ‘Lia, cowok gue ngehamilin anak orang! Gue harus gimana sekarang?’
‘Yaudah sabar aja, tegur dia baik-baik’
Tidak ada yang salah dengan predikat pendengar yang baik atau tempat curhat ternyaman bagi seseorang. Justru inilah bukti bahwa dia dipercaya, dan berpotensi dapat banyak pahala. Tapi tunggu dulu. Apakah permasalahan yang ada cukup diselesaikan dengan ‘yaudah sabar aja’? Atau langsung diselesaikan dengan bijak dan sigap saat itu juga?
Dilematis memang. Tapi sekali lagi, pendengar yang baik saja takkan pernah cukup untuk menyelesaikan sebuah masalah. Kamu jangan bangga menyandang peran ini!

6. Anggaplah kegagalan sebagai cambuk naik level ke depannya.

“Gima aku menghadapi hidup tanpa Dia ! Jangan jadikan itu kata-kata dalam kamus hidupmu”.
Tidak ada seorangpun didunia yang tidak mengalami kegagalan, hanya saja kamu jangan termasuk jadi orang yang patah arang sebab sebuah kegagalan. Jadikan kegagalan untuk meraih kesuksesan kedepannya, karena dari kegagalan kita jadi tahu dan bisa merevisi langkah-langkah apa saja yang menjadi penyebab kita gagal baik dalam cita-cita, tujuan hidup,  dalam urusan cinta dan lain sebagainya.
Misal kamu gagal dalam tujuan hidup, anggap aja itu hal yang lumrah jangan dipandang sebagai hal yang menghancurkan masa depan. Kita gagal maka dibalik itu ada pendewasaan yang kita peroleh. Misal kita gagal jadi Insinyur tapi nyatanya sekarang kamu malah bisa jadi pengusaha, coba kalau kamu pas tidak gagal jadi Insiyur belum tentu rejekimu malah lebih baik dari sekarang.
Misal kamu gagal dengan si dia ..eh belum tentu dia sebaik pasanganmu yang sekarang, yang  jelas ambil baiknya saja walau saat kamu gagal dengan si dia “sakitnya tuh disini” bisa berbulan-bulan nempel di hati kamu. Yah..caranya agar bisa melepaskan diri dari dia jangan ingat dia. Enak di Dia tidak enak di Kamu …kamu memikirkan dia siang malam eh..dianya enak-enak sama pasangannya. Tidak..adil dong…buat kamu.  

Jadi, gimana? Cukup sederhana bukan? Hanya bermodal membaca seksama artikel ini saja, kamu pasti akan segera mencobanya sekarang juga. 
Sumber :

READ MORE - Tak Perlu Se-Perfect Mario Teguh, Pemikiran-pemikiran Semacam Ini Justru Membuatmu Lebih Disegani di mata orang

Tips memutihkan wajah secara alami

Cara memutihkan wajah secara alami

Terutama bagi wanita akan sangat bahagia bila memiliki kulit wajah yang bersih putih dan mulus bagaikan kulit bayi tanpa terlihat pori-pori kulit, bahkan karena putih dan lembutnya itu kulit terkadang sampai kelihatan otot halus warna biru samar yang menambah daya tarik dan kesengsem para pria / cowok yang melihatnya.

Tapi terkadang kulit putih halus dan lembut bila kurang perawatan akan bisa pudar bahkan bila banyak terkena sengatan matahari akan bisa jadi merah yang nantinya akan tumbuh jerawat dan flek-flex hitam yang pasti akan sangat menakut bagi mbak-mbak sekalian.

Bagaimana agar wajah jadi putih bersih secara alami dan aman.
Cara perawatannya dengan bahan alami dan tanpa efek samping sbb :

Menggunakan Jeruk Nipis


Jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat baik untuk wajah, sehingga sangat baik untuk digunakan untuk memutihkan wajah. selain itu jeruk nipis juga mampu mengecilkan pori-pori wajah.

Cara Pemakaian :

Siapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam

Peras jeruk nipisnya lalu campurkan air perasan tersebut dengan putih telur lalu oleskan secara merata ke wajah anda
Diamkan selama 15 sampai 20 menit Setelah itu cuci bersih wajah anda menggunakan air hangat
Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan

Menggunakan Alpukat


Cara Pemakaian :

Lumatkan isi 1 buah alpukat
Beri tambahan 1-2 sdm madu
Cuci muka Anda
Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
Bersihkan wajah Anda dari alpukat
Bilas wajah

Menggunakan Tomat segar


Menggunakan Tomat Sebagai Masker. Anda bisa mencoba memutihkan wajah anda dengan tomat. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah haluskan buah tomat dengan blender dengan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakan cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan hasil blender tomat tersebut secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.

Menggunakan lidah buaya


Menggunakan Lidah Buaya. Lidah buaya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, tetapi juga berguna untuk kelembaban dan kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potong batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya secara merata di wajah anda. Diamkan selama 5 s/d 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin.

Menggunakan Minyak Zaitun


Anda juga bisa mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel mati pada wajah anda, serta melembabkannya. Caranya sederhana, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Lalu oleskan secara merat di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Anda bisa menjalankan cara ini tiga kali dalam sehari.

Menggunakan Bengkoang


Memutihkan dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang merupakan cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan para wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat. Caranya adalah siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambillah sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan diamkan kurang lebih selama 20-30 menit. Tunggu sampai terlihat endapan putih, lalu gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah anda sampai mongering. Lalu terakhir cuci wajah anda hingga bersih.

Menggunakan Susu


Susu dapat membuat kulit tampak lebih segar dan berseri-seri serta dapat menghilangkan sel-sel kulit mati ada wajah anda secara menyeluruh sehingga kulit wajah anda dapat ter-regenerasi dengan baik.

Cara Pemakaian :

Siapkan susu kental atau kreamer secukupnya
Ambil beberapa tetes susu lalu usapkan pada wajah anda secara merata dengan kain halus
Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas muka anda sampai bersih
Lakukan cara ini secara teratur sebelum tidur


Menggunakan Air beras


Ketika sedang mencuci beras pasti adakan sisa air berasnya. Nah jangan dibuang tapi simpan hingga mengendap sari sari berasnya. Lalu gunakan pada wajah seperti masker setiap hari.

Menggunakan Buah Kentang


Caranya pemakaian

Parut kentang hingga lalu peras dan ambil sarinya
Gunakan setiap sebelum tidur
Biarkan 20 menit
Lalu seperti biasa cuci dengan air hangat dan cuci lagi dengan air dingin

Lemon dan putih telur


Lemon jus dan putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah.

caranya sebagai berikut :

Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama.
Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil.
Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat.
Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples.
Masukan ke kulkas sampai dingin.
Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Demikian beberapa cara memutihkan wajah yang disadur dari beberepa sumber, anda dapat pilih yang paling cocok untuk jenis kulit dan bahan mana yang sekiranya anda merasa bisa telaten untuk mempraktekkan dan merawat wajah anda, karena bila gonta-ganti bahan maka jadi tidak maksimal hasilnya.


READ MORE - Tips memutihkan wajah secara alami

Penyebab Putusnya Hubungan Cinta

Penyebab cinta berakhir

Cinta perlu dipupuk dan dipelihara agar terus langgeng dan bisa bertahan maka kamu perlu tahu apa aja yang bisa jadi penyebab hubungan cinta kamu berhenti ditengah jalan berikut beberapa sebab :

Sudah tak saling cinta.

Bila dua pasangan yang dulu saling cinta bahkan merasa cocok tapi dengan berjalannya waktu bisa saja karena kedua belah pihak sudah tahu sifat dan tabiat yang memperburuk hubungan keduanya dan tidak ada saling mengalah atas perbedaan yang terjadi maka putus adalah jalan yang akan diambil kedua pasangan.

Kekasih berselingkuh.


Inilah yang terjadi bila salah satu pasangan melakukan pengkhianatan cinta alias selingkuh dan ketahuan salah satu pihak maka pertengkaranpun dipastika terjadi dan bila kedua belah pihak tidak bisa menemukan titik kompromi ya jalan satu-satunya adalah putus cinta.

Kekasih berbohong.

Bila salah satu pihak sudah saling bohong dan salah satu pihak kehilangan kepercayaan maka hubunganpun sudah memasuki tahap yang mengkawatirkan dan bila kedua belah pihak tidak bisa mengkomunikasikan perihal tersebut maka putus cinta merupakan jalan yang harus diambil dari pada percintaan hanya mendapatkan rasa sakit hati kedua belah pihak.

Kekasih tidak romantis lagi.

Terkadang bila rasa bosan sudah menyergap salah satu atau kedua belah pihak maka yang dulu saling melemparkan pujian, mengucapkan kata sayang dan memperhatikan terus salah satu pihak nggak perduli-duli, nggak perhatian dan nggak romantis lagi ya bila pihak lain nggak bisa nerima maka putus hubungan asmara akan dilakukan salah satu pihak.

Si dia rindu melajang dan berkencan sana sini

Bila salah satu pasangan sudah dihinggapi pingin sendiri lagi, pingin bebas, pingin tidak ada yang buat report dan malah tebar pesona kesana kemari baik dihadapan atau dibelakang pasangan berarti salah satu sinyal pasangan ingin pisah dengan kekasihnya.

Kekasih kurang ambisius tentang kariernya.

Bisa saja terutama wanita bila melihat cowoknya tidak punya ambisi, tidak punya krentek dan kemauan dalam menggapai cita-citanya, mlempem dan sudah didorong-dorong ya tetap saja kaya siput maka pacar akan ndongkol sama dia kaya ndak ada semangat hidup maka cewek akan berpaling pada cowok yang punya gairah dan kemauan untuk jadi orang.

Salah satu pihak pindah

Bila salah satu pihak pindah scul atau kuliah atau tempat tinggal maka jarak akan sangat berpengaruh pada hubungan cinta keduanya, komunikasi jadi kurang lancar, banyak godaan disana-sini, pokoknya rumus : witing tresno jalaran seko kulino tidak terbina yang akhir kata cinta tidak akan berlanjut.

Kekasih tidak bisa akrab dengan teman dan keluarga.

Ini juga bisa jadi penyebab gagalnya asmara antara 2 insan, salah satu pihak tidak bisa akrab dan menyatu dengan pihak keluarganya karena alasan beda status, beda pandangan, tidak bisa akrab ma bokapnya karena galak dan alasan lainnya maka lambat laun akan jadi peyebab berkhirnya hubungan cinta.

Sekian mengenai : Sebab-sebab putus cinta
READ MORE - Penyebab Putusnya Hubungan Cinta

Jadwal Moto GP 2015 Trans 7 plus jam tayang

Moto GP 2015 dan Jam Tayang

Prediksi Juara Moto GP 2015 :

Musim moto GP 2014 telah berlalu sekarang Para Moto GP mania telah menantikan Pria-pria pemberani adu nyawa di lintasan trek di ajang moto GP 2015, banyak sudah nyawa melayang tapi pria-pria di Moto GP tak mengenal takut padahal cedera mulai ringan sampai parah siap-siap mengintai mereka bahkan nyawa mereka siap melayang sewaktu-waktu dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam saat Race berlangsung.

Gimana sobat apa nggak bikin was-was melihat mental mereka yang tak kenal takut, mereka sama saja dengan tentara yang dikirim ke medan laga untuk menghadapi peluru, hanya saja ini pelurunya Motor diatas 500 cc yang bila ada kesalahan secuil bahkan krikil atau pasir yang bikin tergelincir atau bersenggolan dengan Motor lawan semua tidak bisa diprediksi apa yang akan terjadi.
Kecelakan ringan, parah sampai bikin nyawa melayang siap menerkam mereka semua.
Pembukaan akan dilakukan di Qatar 29 Maret 2015, sama musim 2014 lalu di musim 2015 laki-laki pembalap yang punya kans menang antara lain : 

Pria belia                    : Marc Marquez
Pria Legenda & gaek : Valentino Rossi
Pria konsisten             : Jorge Lorenzo
Pria mungil tampan    : Dani Pedrosa

Kayanya hanya itu saja sih menurut aku yang paling berpeluang Juara Moto GP di tahun 2015 masalahnya mereka-mereka di tahun lalu yang silih berganti naik Podium walau yang paling menonjol hanya si belia Marc Marquez. Gimana menurut sobat ?

Kalau aku tetap pegang Marc Marquez bila melihat usia dan sepak terjangnya ( realitasnya ) tapi dalam hati aku kok masih pegang si Pria flamboyan dan legenda Moto GP Valentino Rossi, jadi biar ramai Aku milih si Valentino aja maklum banyak bener tuh pengalamannya hanya agresifitasnya / ngototnya sudah jauh menurun.

Kuda Hitam yang akan memberikan perlawan di Moto GP.

Kuda hitam yang berpeluang menonjok ke jajaran atas menurut aku sih kemungkinan besar hanya ada dua yaitu : Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Iannone musim lalu tidak kosisten hanya akhir-akhir race sudah mulai menapak ke barisan depan, bila melihat sewaktu di 250 cc hanya dia yang sering memberikan perlawanan pada Marc Marques. Sedang Dovizioso sudah lebih mapan lagi dan lebih konsisten sudah sering memberikan perlawanan walau belum punya mental melawan 4 besar yang ada.

Jadi biar tidak ketinggal acaranya sipakan aja kesehatan sobat biar bisa menikmati Acara Nonton baik dirumah sendiri, rumah kawan atau Nonbar silahkan aja di lihat dibawah ini :


Jadwal Moto GP 2015 dan Jam Tayang di Tran 7


Losail – Qatar  : 29 Maret 01:00 WIB
Circuit of The Americas – Texas : 24 Maret Belum terjadwal
Termas deRio Hondo – Argentina :  19 April -  00:00 WIB
Jerez de la Frontera – Spain : 3 Mei - 19:00 WIB
Lemans – France : 17 Mei - 19:00 WIB
Mugello – Italy  : 31 Mei - 19:00 WIB
Circuit de Catalunya – Spain : 14 Juni - 19:00 WIB
TT Assen – Netherlands : 27 Juni - 19:20 WIB
Sachsenring – Jerman : 12 Juli  - 19:00 WIB
Indianapolis – USA :  9 Agustus - 01:02 WIB
Brno – Chech Republic :  17 Agustus - 19:00 WIB
Donington Park – Great Britain : 30 Agustus - 19:00 WIB
Marco Simoncelli Misano – San Mario : 13 September - 19:00 WIB
MotorLand Aragon – Spain : 27 September - 19:00 WIB
Motegi – Japan : 11 Oktober - 12:00 WIB
Philip Island – Australia :  18 Oktober - 12:00 WIB
Sepang – Malaysia :  25 Oktober - 15:00 WIB
Ricardo Tormo – Valencia : 8 November - 20:00 WIB

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Tran 7 dan Penyelenggara.

Sekian mengenai : Jadwal balapan Moto GP 2015



READ MORE - Jadwal Moto GP 2015 Trans 7 plus jam tayang

Kisah Perempuan yang berhasil turunkan berat badan

Perempuan si empunya berat badan 500 kg
Mayra Rosales - ( U-Report )

Wanita yang punya berat Badan lebih dari 5 kwintal

Bisa anda lihat betapa gemuknya wanita ini samapai-sampai tidak bisa bergerak atau kemana-mana. Dia adalah wanita yang mempunyai berat badan lebih dari 500 kilogram, bayangkan bila berat badan kita 80 kg saja sudah tersiksa, nafas terengah karena berat, mau jongkok susah, berdiri dari duduk juga susah bisa anda bayangkan bila anda seperti wanita yang satu ini.

Yang dijuluki 'pembunuh setengah ton' ini telah memberikan keterangan palsu, di mana ia mengaku sengaja membunuh keponakannya, telah kehilangan berat badan sebanyak 400 kilogram. Mayra Rosales, dari Texas, mengatakan jika ia telah menyerahkan hidupnya ketika ia memutuskan untuk melindungi adiknya Jamie, dan ia menyalahkan atas kematian keponakannya, Eliseo pada tahun 2008.

Wanita berumur 34 ini mengatakan kepada polisi, jika ia membekap anak tersebut hingga meninggal. Tetapi fakta mengatakan lain, ketika hasil otopsi mengungkapkan jika anak tersebut meninggal karena berbagai cedera di tengkoraknya Setelah terungkap, Jamie mengakui kejahatannya dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Mayra pun bersumpah untuk kembali sehat dan akan untuk mengurus anak saudaranya.

Wanita yang berhasil merubah gaya hidup

Rosales pun memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya sejak tahun 2011 yang membuat badannya melar tak terkendali maklum orang sana kebanyakan mengkonsumsi Hot Dog, makanan cepat saji dan kurang sayuran, beda dengan orang Indonesia yang banyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan dan makanan yang dimasak sehingga sangat jarang orang Indonesia yang bisa gemuk seperti wanita ini. Rosalespun berhasil mengurangi beberapa puluh kilogram berat tubuhnya.

Namun bukan hal yang mudah bagi Rosales untuk menurunkan berat badannya yang cukup besar, maka operasi menjadi salah satu jalannya. Selain itu, kelebihan kulit juga perlu dihilangkan, saat berat badannya turun. Dia juga telah mengubah cara ia berpikir tentang makanan. "Makanan bagi saya adalah untuk hidup. Sebelumnya saya berpikir hidup untuk makan, dan sekarang Anda tahu, itu hanya sesuatu yang normal," kata Rosales.

Seorang ahli bedah Dr Younan Nowzaradan mengatakan, dia bisa melihat dorongan di diri Rosales untuk membuat perubahan yang mungkin bagi orang lain akan sangat sulit dicapai tanpa ada kemauan yang sangat keras untuk diet, maklum badannya sudah terlalu jumbo dan upaya keras tidak hanya sekedar diet semata agar berat badan bisa berkurang ratusan kilo . "Setelah dia berada di tempat tidur selama beberapa tahun, dia tidak punya kehidupan. Begitu dia bangun dan berjalan dan melakukan hal-hal, Anda akan kagum bagaimana orang menjadi termotivasi," kata Dr Younan.
Anda bisa juga baca Nenek yang perkasa

Dia kehilangan sekitar 50 kilogram di 10 hari pertama. Rosales harus kehilangan 250 kilogram lagi, dan untuk mendapatkannya ia melakukan operasi bypass lambung. Rosales tidak saja terlihat perubahan besar dalam penampilannya. Kesehatannya telah meningkat secara drastis. "Aku tidak lagi diabetes, aku tidak memiliki kolesterol tinggi, aku tidak memiliki tekanan darah tinggi," katanya yang kami kutip dari dailymail. 

Jadi Perempuan yang banyak penggemarnya / fans.

Rosales pun sekarang aktif di Facebook dan memiliki lebih dari 18.000 fans.Dan pastinya fans orang-orang yang ingin tips-tips dia gimana cara menurunkan berat badan dengan sukses. Rosales juga mengundang para penggemarnya yang berjuang dengan berat badan, untuk mengirimkan inbox kalau mereka ingin menerima tips kesehatan. Rosales baru-baru ini mempublikasikan foto-fotonya sedang tersenyum dengan pacar baru. Selamat atas perjuangan dalam diet buat Rosales. Sekian mengenai : Kisah wanita yang sukses turunkan berat badan.
READ MORE - Kisah Perempuan yang berhasil turunkan berat badan

Puisi Kesunyian malam di sebuah Desa

Kesunyian malam

Sunyinya suasana malam di desa

Saat kuberkunjung di sebuah desa dipinggir lembah pegunungan.
Malam kuberjalan ditengahnya jalan setapak yang panjang .
Membelah sawah-sawah ditepian pematang nan lengang.

Suara lolongan anjing hutan sayup-sayup terdengar di kejauhan mendirikan buluk tungkuk
Suara gemericik aliran air sungai kecil dipinggir jalan menambah sunyi keadaan.
Hembusan angin malam yang dingin menambah lengang yang sulit tergambarkan.
Sepoi-poi angin malam menyibakkan rambut yang menutupi wajah yang berkerut penuh tegang.
Ketakutan dan kengerian menyergap jiwa dan raga.

Bintang gemintang terlihat temaram diatas angkasa.
Suara-suara belalang sawah seolah datang silih berganti selama perjalanan
Menambah seram dan keheningan yang menakutkan.
Suara dedaunan dan gemertaknya pepohonan tertiup angin getarkan jiwa.
Kesunyian yang melingkupi sungguh menyeramkan jiwa.

Rembulan malam menyembul diantara deretan awan yang bergerak  pelan.
Bergerak dan bergulung pelan-pelan kadang menutup dan menyibak cahaya bulan.
Sinarnya menyinari sebagian kanan kiri jalan sampai nun jauh didepan.
Jalan didepan bagai tak berujung sepanjang mata memandang.

Kesunyian yang mencekam Jiwa.

Suram dan temaram cahaya bulan menyinari jalan lurus yang sangat jauh bagai sampai ujung dunia.
Pemandangan yang terlihat sungguh indah diliputi kelengangan.
Sepi, sunyi ....ternyata merubah jiwa yang penuh ketamakan.
Pijar cahaya kunang-kuang bagai cahaya api yang berterbangan.
Langkahku pun ragu akan diam, lari atau hanya berjalan.
Ternyata jiwa manusia sungguh mudah berubah terbawa keadaan.

Jiwa manusia mudah berubah  

Bisa dipastikan semua manusia nantinya kan menemui kesendirian.
Kesunyian mencekam yang teramat tajam dan menghujam jiwa.
Merajam dan mendera jiwa hingga mengagetkan dengan amat menakutkan.
Didalam kubur bila nyawa telah direnggut dari badan.
Hanya tiga hal yang akan dibawa dalam menghadapi kesendirian.

Anak sholeh yang mendoakan dan memintakan ampunan atas dosa orang tuanya.
Amal jariyah yang telah kita tanamkan di dunia seperti membagun tempat ibadah.
Ilmu yang bermanfaat yang telah kita tularkan dan sebarkan kesesama insan didunia.

Harta benda yang kita tumpuk kan ditinggalkan sebagai bahan rebutan anak cucu.
Orang-orang yang melayat segera meninggalkan diri yang sendirian, gelap pekat mewarnai
suasana saat dibangunkan.
Tergagap dan ketakutan teramat sangat yang dirasa bagi insan yang lupa akan Tuhan.
Beberapa saat sebelum makhluk menyeramkan akan datang menanyai insan.

Kesunyian sebenarnya yang akan dialami Manusia

Ada beberapa pertanyaan yang akan diajukan.
Bagi yang lupa Tuhan dan tidak mempercayai kebangkitan alam kubur bahkan tak
Percaya Tuhan dipastikan akan berpeluh dan bergetar jiwa karena berdosa.
Tak kan mampu menjawab 3 pertanyaan :

Siapa Tuhanmu...?
Siapa Nabimu......?
Apa Kitabmu........?

Maka akan dipukulkan Gada diantara keningnya sampai lumat dan lebur jadi debu
Namun bila sudah jadi debu dikembalikan lagi manjadi utuh dan dipukulannya lagi
Gada diantara kening sampai Kiamat Dunia datang tanpa ada jeda sedetik dua detikpun.
Bahkan jika bisa diperdengarkan suara jeritan ahli kubur yang terkena siksa.

Manusia akan pingsan seketika karena tidak kuasa mendengar suara yang belum pernah
terdengar oleh manusia satupun yang pernah hidup didunia.
Hanya hewan-hewan yang mampu mendengar akan jeritan-jeritan ahli kubur.
Semua termaktub dalam Hadist Nabi Muhammad SAW  yang membawa wahyu didunia.

Sebaliknya bagi insan yang beriman setelah lancar menjawab semua pertanyaan
dipersilahkan untuk tidur yang kenikmatannya Bagai tidurnya malam pertama bagi Pengantin Baru sampai dibangunkan di Hari Kiamat. Bisa juga anda baca : Manusia Pembawa Amanah Tuhan

READ MORE - Puisi Kesunyian malam di sebuah Desa

Ciri-ciri wanita tertarik pada laki-laki | Cinta Pria Wanita

ciri--ciri wanita tertarik sama pria

1. Si dia sering smsin kamu

Ini ni..salah satu kalau si cewek Naksir ma kamu tahu tahu ada sms masuk dari cewek yang pasti sebelumnya udah kenal ma kamu, yah...pura-pura dia nanya ini itu atau apalah pokoknya isinya bisa untuk lebih mengenal ma kamu. Atau isinya dalam bentuk perhatian ma kamu seperti : "dah sarapan belom ni ke Scull ", " dah bawa catatan sejarah belom ni kan hari Senin da pelajaran Sejarah".

2. Sering Curi-Curi Pandang ke Kamu

Cewek kalo lagi jatuh cinta pasti deh selalu pengen deket aja ma kamu terus, kalau jauh pasti deh dia sering curi curi pandang tapi bila kepergok ma kamu pasti deh dia geragapan dan pipinya jadi merah jambu, malu..ni ceritanya tapi pasti deh kamu terus merasa kepedean he..he.. suit..suit asyiiik deh.

3. Dia Sering Curhat Masalahnya ke kamu

Nah ni cewek ceritanya dah mulai akrab ma kamu dan dah mulai nyaman bila ngobrol dan deket-deket ma kamu pasti deh ..buntutnya dia curhat masalah2nya ke kamu, itu karena dia ngerasa nyaman deket dengan si cowo, karena..apa kawatir kamu ndak merhatiin dia lagi...he..hee..

4. Coba berani gak balas sms, dia Marah

cobain aja kalau kamu berani nggak ngebales sms yang ndak pernah berhenti ke kamu, bisa..bisa kamu ndak di tegur dan mukanya yang manis adi cemberut nggak karuan belom lagi dia uring-uringan nggak ada juntrungnya, , karena..apa ..kawatir kamu ndak merhatiin dia lagi...he..hee..mulai deh si cewek bertingkah ..biar kamu lebih peduli juga ma dia..

5. Kalo Kamu Ajak Ngomong Jarang Ngeliatin Mata

Yach..yach makin asyik dan rame aja nih...cewek kalo lagi suka sama cowko, kadang2 klo lagi di ajak ngomong jarang ngeliatin matanya..tak tahan nih si cewek bila harus beradu pandang ..malu..tapi suka,  yahh...maklum jantungnya yang nggak kuat degap degup kaya suara bedug ditabuh.

6. Pupil mata membesar

Pupil dia membesar bila ngobrol ma kamu...yah kamu tebak sendiri dia begitu bersemangat menanggapi segala yang kamu ucapkan dengan mata berbinar binar mengasyikan karena dia begitu kagum dan jatuh..tu hatinya ma kamu. Jadi tebak sendiri yah..bila pupil matanya jadi membesar dan bergairah menatap kamu...

7. Memainkan rambutnya.

Kamu perhatiin deh bila cewek ngobrol ma kamu kok dia sering memilin-milin rambutnya atau pegang-pegang rambutnya pasti deh dia itu lagi grogi makanya cari media agar kegrogiannya ndak keliatan ma kamu maklum dia pengagum beratmu.

8. Banyak tertawa atau tersenyum.

Biar kamu orang nya nggak bisa ngelucu tapi herannya dia tertawa bila kamu melontarkan guyonan yang nggak lucu, tetap aja dia tersenyum dan tertawa merespon guyonanmu itu walau hanya sekelas pelawak kampung hee...he.. maklum dia dah seneng dulu ma kamu Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu.

9. Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin)

Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu gayanya biar tersamar tapi kamu malah bisa membedakan, berarti dia lagi berusaha menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu.

 Dah...itu saja ciri-cirinya sebetulnya sih masih buuanyak segala tingkah cewek yang naksir ma kamu para cowok yang penting pinter-pinter aja mendeteksi gaya dia bila berhadapan atau bertemu atau berpapasan ma kamu pasti akan lain ma yang wajar-wajar bersikap ma kamu. Nih contoh nyata cewek bila sudah cinta sama cowok.

Sekian mengenai : ciri-ciri cewek tertarik dengan cowok
READ MORE - Ciri-ciri wanita tertarik pada laki-laki | Cinta Pria Wanita

Cinta buta - Traveler cantik menikah dengan kepala suku Amazon

Cinta buta - Traveler menikah dengan Kepala Suku Amazon
daily mail.co.uk

Bukti bahwa cinta itu buta

Inilah salah satu bukti nyata bahwa cinta itu emang buta alias tak pandang bulu, gimana tidak seorang wanita cantik jelita yang punya hoby tranveler dan harus punya modal kekuatan fisik prima dan mental yang kuat untuk menjelajah hutan Amazon di Equador yang terkenal wingit dan belum banyak dirambah manusia.

Tak tahunya ada seorang wanita bernama Sarah Bogum dan berumur 21 tahun asal London melakukan petualangan berbahaya di hutan Amazon dengan modal nekat, gimana ndak nekat didalam hutan harus menerobos semak dan pohon-pohon rendang, belum lagi banyak lintah, pacet, leopard ( harimau asli amazon ), ular sanca, ular anaconda yang besar bener dan bahaya lainya yang tidak kalah berbahaya dan mengancam jiwanya, dan hebatnya wanita / cewek ini tidak takut segala yang ada dihutan amazon.

Eh...tapi ternyata walau semua tidak bikin si Sarah takut, ternyata...

Ternyata ada yang bisa mengalahkan si cantik ini. Dia kalah dalam hal menahan hati dan perasaannya terhadap perasaan cintanya kepada kepala Suku Huaorani di hutan Amazon, mungkin karena ganteng menurut dia atau apa yang menyebabkan cewek ini jatuh hati sama si Kepala Suku Huaorani ini... hanya dialah yang tahu dan itulah Rahasia cinta yang diberikan Tuhan.

Bukti Cinta tak kenal tempat dan waktu.

Perbedaan Ras, bahasa, adat istiadat ataupun Bangsa tidak bisa menghalangi niatnya menikah dengan si Kepala Suku.Padahal bila dibandingkan di London segala fasilitas ada, mau kemana-mana bisa eh..milih hidup berat di dalam hutan...itulah namanya Cinta...Akhirny tidak pakai lama-lama waktu yang diperlukan singkat cerita menikahlah dia sama si Kepala Suku Amazon tersebut dengan disaksikan warga suku primitif tersebut. Anda bisa juga membaca : Cinta pertama dan terakhir biar tambah seru.

Petualangan Sarah ke amazon ini bukan hanya sekedar ingin mendokumentasikan kehidupan Suku Huaroni semata,namun Sarah juga ingin menunjukkan pada dunia tentang upaya sebuah perusahaan minyak yang hendak berniat mengusir Suku Huaorani dari tanah kelahiran mereka di hutan amazon tersebut.

Awal cinta dan pernikahannya.

Begini ceritanya Dua minggu pertama dalam petualangannya di hutan amazon, Sarah menjalani kehidupnya seperti masyarakat primitif Suku Huaorani pada umumnya. Lalu suatu hari Sarah berkenalan dengan seorang pria pejuang Suku Huaorani yang bernama Ginkto dan sebagai Ketua suku Amazon.

Perkenalan keduanya awalnya berlangsung biasa-biasa saja, hingga pada suatu hari Sarah diundang oleh para sesepuh yang melangsungkan rapat di pondok sederhana di hutan. Sarah cukup terkejut karena para tetua disitu tampil tel**anjang seperti layaknya tradisi suku primitif.

Para sesepuh meminta Sarah untuk ikutan tela**njang seperti mereka sesuai tradisi Suku Huaorani. Pada awalnya Sarah sempat ragu karena pada saat itu ia sedang merekam kejadian tersebut. Tapi akhirnya setuju ikutan te*lanj**ang untuk lebih menghormati budaya mereka.

Akhirnya para sesepuh Suku Huaroni sangat gembira menerima Sarah sebagai istri dari ketua suku mereka. Semua orang yang hadir menari bersama-sama dan memberikan mahkota bulu burung kakatua di kepala Sarah. Hari itu juga Sarah Bogum diangkat sebagai ratu mereka di hutan amazon. Kini Suku Huaroni memiliki seorang ratu dari Inggris.

Dan si Kepala Suku yaitu Ginkto, yang sekarang telah menjadi suami Sarah rupanya penasaran dengan sering menanyakan segala hal tentang kehidupan Sarah di London. Tapi kok bisa ya kepala suku primitif yang kesehariannya hanya berada di hutan belantara, ternyata bisa berbicara dengan istrinya pakai bahasa Ingrris.

Ternyata..eh ternyata,  ternyata Sarah bukanlah wanita pertama yang dinikahi oleh Ginkto. Dua tahun lalu ada juga seorang traveler wanita cantik berkebangsaan Inggris yang juga berhasil digaet dan dinikahi oleh Ginkto. Pernikahan mereka lebih bermakna untuk menjalin kepercayaan.

Kisah petualangan Sarah Bogum di hutan amazon ini dituangkan ke dalam film yang berjudul Amazon Souls, lalu film tersebut dipertontonkan di festival bergengsi Cannes yang akhirnya mendapat pengakuan dunia.

Itulah bukti bahwa cinta tak perduli si wanita atau si pria setatusnya sebagai apa, bila sudah terkena demam cinta ya pasrah...biar didalam hutan. Demikian mengenai : Cinta buta - Traveler cantik menikah dengan kepala suku Amazon
READ MORE - Cinta buta - Traveler cantik menikah dengan kepala suku Amazon