Jumat, 10 Agustus 2012

Cara memuji wanita


Cara memuji wanita
Cara memuji wanita.
1. Puji karena kecantikannya.

Tidak ada cewek atau wanita yang tidak senang dipuji walau mungkin didepan kamu dia pura-pura marah padahal hatinya tetap bangga dan senang, yang jelas bagaimana cara anda memuji jangan terlalu menyolok tapi bisa mengena dan pas waktunya. Kamu bisa memuji cara berpakiannya atau model rambutnya atau apa saja yang melekat pada dirinya. Nah, kunci cara ini adalah kamu setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia kerjakan.
Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewek secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat atau kerjakan, misal bikin kue atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama karena ada sesuatu karyanya yang akan diingat dia karena dapat pujian kamu.

3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN kamu memujinya. Selain menunjukkan bahwa kamu emang ngedengerin dia, hal ini juga akan membawa kamu fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa kamu benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut kamu dia sangat mengagumkan! Pastilah dia akan mengenang pujian kamu.

4. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman kamu.
Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

5. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna dan diperlukan, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung kamu. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum kamu tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dan masukan dari dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi kamu yang pada inti juga berfaedah sama kamu, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu kamu karena kamu mersa membutuhkan nasehat dan mengerjakan apa yang dia nasehatkan sama kamu.

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.
Selama berhubungan kamu, kamu akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi kamu berdua, coba puji di depan teman2 kamu yang dia melihatnya kamu sangat mengistemakan dia dihadapan teman-teman kamu.. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada kamu!

7.Puji dia dengan tulus
Biarpun kamu selalu memuji dia tetapi tidak ada ketulusan dari dalam diri kamu maka dia akan menanggapi dengan dingin pujianmu karena dia hanya menyangka kamu cuma bermain-main dan tidak serius dalam memujinya, jadi punjian seperti itu tidak akan mengenang di sanubari si dia. 
Mengenai :
Cara memuji wanita.
Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar