Sabtu, 28 Januari 2012

Cara buat wanita penasaran


Cara buat wanita penasaran - Wanita itu punya misteri yang susah ditebak, kadang uring-uringan sama kamu, kadang diam seribu bahasa, sehingga kamu jadi bingung apa sebab nya dia ngambek dan marah. Timbul pertanyaan kenapa sih si dia ini sama aku...tahu-tahu kok diam dan ngambek, kalau kamu selalu dibuat penasaran sama sikap si dia buat juga agar dia selalu penasaran sama kamu, supaya dia juga tahu gimana kalau dia jadi selalu penasaran sama kamu, bukan hanya dia yang bisa bikin pesasaran sama kamu. Nih salah satu diantara banyak trik yang perlu kamu ketahui biar wanita/cewek kamu selalu penasaran sama kamu.

1. Jangan Membalas SMS dari si dia sewaktu menanyakan keadaanmu misal : " kamu lagi ngapain sayang?, lagi dimana sayang sekarang?, lagi sibuk ya kok tidak menelpon kemarin dan hari ini? dan segudang pertanyaan lewat sms, coba sekali-kali kamu diamkan tidak usah dibalas apa reaksi dia sama kamu, pasti deh dia langsung jadi kelabakan dan penasaran, dan kalau dia nelpon bilang saja lagi gak ada pulsa lagi ada meeting dan segudang alasan yang masuk akal, sehingga rasa penasarannya terobati dengan cara menelpon dan menanyakan alasan kamu.

2. Wanita / cewek suka dengan seorang pria yg susah ditebak.
Misalnya kamu ditanya "Kamu kerja apa dimana?" Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Oh gue ini dokter yang sering meriksa orang sakit, sehingga dengan jawaban to the point itu tidak ada rasa pensaran yang timbul di hati si dia" Kamu ganti saja dengan jawaban seperti : Ah..gue nganggur dan lontang-lantung di sekitar rumah sakit. Pasti dia tanya lagi : Nggak percaya aku ...kenapa tiap hari kamu sering ke rumah sakit dan pakai baju dokter ...." Dengan jawaban-jawaban yang kamu lontarkan pasti dia makin penasaran dan mau tahu dan tambah bikin penasaran dia, sehingga dengan rasa penasarannya otomatis kamu makin akrab sama dia secara tidak langsung.

3. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Wanita suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak jengkel sama kamu kenapa susah banget mengutarakan isi hatinya sama dia padahal sudah ditunggu-tunggu kata-kata itu meluncur dari mulut kamu karena dia tahu bahwa kamu cinta sama dia menurut dia, hanya saja jangan terlalu lama-lama kamu tidak tegas mengutarakan isi hati sama dia , ..takut diambil orang lain yang lebih berani menyatakan I love you sama dia ..berabe..jadinya.

4. Wanita suka digoda
Kamu harus ingat bahwa hampir semua wanita suka digoda, dirayu dan dipuji. Ini sifat alamiah yg tidak bisa dihapus . Untuk melakukan rayuan dan godaan buat pasangan kamu penasaran, contohnya pada saat mau kamu cium, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat... Dan bila saatnya tiba kamu bisa menciumnya lebih dalam yang akan membuat seluruh tubuhnya bergetar he...he...pasti deh dia akan jadi penasaran dengan cara kamu ini kok tidak seperti biasanya yang monoton.

5. Kalau kamu sedang menelpon dan sedang membicarakan topik-topik yang hangat atau lagi meluncurkan rayuan dahsyat lewat telpon coba langsung kamu matikan handponkamu, lalu kirimi dia sms dengan pesan kok dimatikan sih say telponnya?. pasti dia tambah penasaran dan di jamin kamu akan di telpon balik atau di sms deh sama si dia.

6. Sekali-kali bilang sama cewek kamu, kalau kamu lagi pengen ngomongin hubungan yang serius dan kamu bisa alasan lagi gak ada pulsa atau dengan seribu alasan lainnya pokoknya…. bilang ma dia “…. say…. abang mau ngomong serius ni soal hubungan kita, bisa nggak kamu telpon aku sekarang, pasti nggak nunggu terlalu lama handphone kamu berdering karena panggilan tilpon si dia”

7. Buat seolah-olah kamu salah kirim sms yang di tujukan kepada seseorang, kalau bisa sama cewek yang intinya bersedia di ajak ketemuan, pasti cewek kamu jadi gerah dan penasaran kalau gak percaya boleh dibuktikan asal jangan keseringan karena dia mengira kamu ada main dibelakang dia atau menduakan hati.

8. Cara yang terakhir coba kamu secara tiba-tiba tidak pernah nongol didepannya selama beberapa hari tanpa alasan dan sebab yang jelas, pasti deh dia mengumpati kamu dengan segala sumpah serapah karena jengkel dan penasaran sama kamu dan tentunya cewek kamu bakalan kelimpungan karena menahan kangen tuh sama kamu.

Ya itulah beberapa dari banyak trik ampuh cara membuat cewek kamu penasaran, selamat mencoba…
Sekian mengenai : Cara buat wanita penasaran

Bookmark and Share

9 komentar: